Prodia Widyahusada Tbk Gelar HFF 2018 Letscheckup

RadarOnline.id, SURABAYA – Perayaan HUT ke 45 tahun Prodia Healthy Fun Festival (HFF) 2018 dengan tema “Letscheckup” hadir kembali di Kota Surabaya Townsquare. Dimana Prodia mengajak para anak muda Surabaya untuk mulai bergaya hidup sehat dan memperhatikan kesehatan sejak dini, salah satunya dengan melakukan check up.

Kegiatan para anak muda jaman now, mulai dari nongkrong di cafe, bermain gadget dan atau games online, travelling, jika dilakukan terus-menerus dan tidak terkontrol yang dapat mengganggu kesehatan. Dalam hal ini, Prodia mencoba membuat kegiatan yang dapat membantu untuk menyeimbangkan gaya hidup mereka. 

Pada acara tersebut, para anak muda dapat melakukan Zumba Glow Party besama Zes Olivia. Selain Zumba, para anak muda juga dapat melakukan kegiatan lain seperti check up, fun workout, artworkshop, F&B Bazaar, sport performance, entertainment performance dan beauty zone serta doorprize.

Hadir pada acara Confferensi pers, Ki-ka Dr. Anne Margareth, Dra. LM Sriwoelan, Regional Head Reg 6. Reskia Dwi Lestari, Marketing Communication Manager dan Eko Praptiningsih, Regional Marketing Manager Reg 6.

Regional Head VI Prodia L.M. Sriwoelan mengatakan bahwa edukasi kesehatan masih terus dilakukan di Surabaya agar mereka mulai menyadari pentingnya hidup sehat sejak dini.

“Di Surabaya sendiri event HFF merupakan yang kedua kalinya. Harapan kami event HFF ini dapat menjadi kegiatan yang menimbulkan kesadaran bagi para anak muda Surabaya untuk mulai melakukan gaya hidup sehat,” ujar Dra. LM Sriwoelan.

Menurut Sriwoelan, paling tidak mulai berolahraga rutin sebagai langkah awal gaya hidup sehat mereka. “Kami berusaha mengemas acara ini se-fun mungkin agar sesuai dengan selera anak muda saat ini,” tuturnya 

Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Tbk Reskia Dwi Lestari menambahkan, “Acara yang didominasi untuk anak muda ini bukanlah yang pertama kita Iakukan, akan tetapi sudah sejak 2010 dengan tema yang berbeda,” katanya.

Harapannya agar mereka mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan sejak dini, karena risiko terhadap penyakit yang mungkin dulunya dialami oleh usia dewasa atau bahkan usia senior.

“Sekarang sudah makin bermunculan pada anak muda atau dinamakan penyakit degeneratif. Kalau dulu kami mengambil tema salah satu penyakit spesifik, sekarang kami lebih merangkul mereka untuk melakukan aksi check up kesehatan, sehingga tidak sampai sakit,” terang Reskia Dwi Lestari.

HOLIDY

NO COMMENTS