Mai Water Hadir Pada Peluncuran JFC 2018

0
15

RadarOnline.id, JAKARTA – Jember Fashion Carnaval (JFC) 2018 yang diluncurkan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya tadi malam, Selasa (17/4) berlangsung cukup meriah dengan berbagai pertunjukan fashionshow dari para model membuat para pengunjung takjub dengan hasil karya originalitas anak Indonesia.

Intan Aprillia M.Kraft, Pemilik Perusahaan GISP ASIA dan Mai, Water yang hadir berasama Direktur Mai Water, Rdhiet pada malam peluncuran JFC 2018 merasa takjub dengan hasil kaya yang ditampilkan dan dia tidak mau kehilangan moment tersebut dengan mengabadikan photo bersama para model yang memakai rancangan unik dari berbagai negara seperti Indonesia dengan Kujangnya, China dengan Bian Lian, Jepang dengan Shogun, Arab Saudi, dan banyak lagi.

Rdhiet, selaku Director Mai Water mengatakan bahwa produk Mai Water ini asli dari kawasan Geopark Gunungkidul dan sekarang ini sedang proses perijinan BPOM tapi saat ini kita sudah mendukung beberapa event baik yang sifatnya lokal maupun nasional.

“Untuk kedepannya kita akan menjadi produk lokal tetapi yang go internasional karena mesin produksi yang kita miliki ini sudah mendapat pengujian dari SUCOFINDO dan air mineral yang kita hasilkan merupakan kualiatas Grade A,” tutur Rdhiet.

Terkait isu air mineral terkontaminasi yang sedang marak saat ini Rdhiet menjelaskan bahwa Mai Water tidak kawatir dengan hal tersebut karena Mai Water telah melakukan pengetesan dan mendapatkan ijin dari SUCOFINDO yang merupakan lembaga yang bisa dipercaya.

“Kita sangat optimis kualitas kita sangat oke. Memang dipasar kita baru lahir jadi di brand itu kita masih tetap berjuang, tetapi kita tetap optimis bisa melawati itu semua,” ujar Intan Aprillia M.Kraft.

Untuk betul-betul produk Mai Water resmi diluncurkan Rdhiet menuturkan bahwa dia manargetkan tahun ini mudah-mudahan sudah bisa keluar ijinnya dari BPOM.

“Karena izin dari BPOM itu syarat mutlak bagi Mai Water untuk dapat dipasarkan ke masyarakat,” ujar Rdhiet.

Target dalam waktu dekat ini Intan berharap ijinnya dari BPOM segera keluar. Karena beberapa industri, perhotelan, restaurant, dan masyarakat sudah banyak menanyakan dimana mendapatkan Mai Water.

Untuk distribusi Mai Water, Rdhiet menjelaskan bahwa tidak ada kendala untuk proses tersebut karena sekarang proyek infrastruktur seperti jalan sudah bisa diandalkan.

EDISON MUNTHE