Lurah Jati Jakarta Timur Amankan Aset Pemda

RadarOnline.id, JAKARTA – Lurah Jati, Nugo beserta SatPol PP mengamankan aset Pemda sebuah bagunan rumah dengan luas tanah 560 meter persegi dilokasi Jalan. Alu-Alu No.12 Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Senin (22/1)

Menurut Lurah Jati, Nugroho M Bawono yang berhasil radaronline.id jumpai dilokasi eksekusi mengatakan bahwa ini merupakan tindak lanjut dari arahan pak walikota ketika rapat yang pimpin pak sekko pada hari rabu yang lalu. Ini di klem lah istilahnya, dan di pagar. 

“Kita punya bukti yang cukup terkait dengan status kepemilikan aset Pemprof DKI ini, kata pimpinan kita bongkar ya kita bongkar. Untuk pengamanan aset Pemda,” kata Lurah Jati.

Lurah Jati juga menerangkan bahwa surat pelepasan hak diterima dari Ny.Nurhalim Nainggolan ke Pemprof DKI pada tahun 1990 dengan SPH, sebelumnya ditahun 1989 itu ada putusan ingkrah dari Mahkamah Agung menyatakan ini masih milik Ny.Nurhalim. Tapi berdasarkan klem dari Kolonel. Goki P. Sihombing ini dia mengaku punya akte jual beli tahun 1983 risalah lelang dan sebagainya. Kita juga punya risalah lelang tapi kita cocokan dengan berkas risalah leleng kita beda.

“Intinya kita mengamankan aset Pemprof DKI, kalau mau mengklem silakan saja mengkleim biar pengadilan yang memutuskan,” kata Nugroho.

Lurah Jati juga tegas mengatakan jika tidak puas dengan ini tuntut kami dipengadilan. Kami siap dengan bukti-bukti yang kami miliki. Intinya jika masih ada aset pemda sudah kewajiban saya selaku Lurah untuk mengamankan ini.

EDISON MUNTHE