Masyarakat Apresiasi Tindakan Dishub Jakarta Timur

RadarOnline.id, JAKARTA – Masyarakat memberikan apresiasi sangat baik atas tindakan petugas Dishub Jakarta Timur yang melepaskan mobil sedan yang parkir sembarangan dibahu jalan atas dasar rasa kemanusiaan.

Petugas Dinas Perhubungan yang sedang gencar-gencarnya melakukan penertiban kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang parkir tidak pada tempatnya akan langsung ditindak tegas dengan melakukan pengempesan bahkan penderekkan dan akan dikenakan sanki tilang oleh Polisi maupun tilang oleh Dishub.

Berbeda dengan tindakan Dishub yang bisanya langsung menderek mobil yang parkir disembarang tempat atau bahu jalan. Kini masyarakat melihat tindakan yang lebih manusiawi di tunjukan oleh petugas Sudin Dishub Jakarta Timur terhadap pengemudi mobil sedan yang parkir dibahu jalan tepat di toko Optik di Rawamangun.

Alasan pengemudi ia baru saja parkir dan mengantar ayahnya yang sudah lanjut usia masuk kedalam toko, dan ayahnya sedang sakit tidak mampu berjalan sendiri. Petugas Dishub yang semula tidak bisa menerima alasan itu dan sempat berdebat akan tetap menderek mobil tersebut. Akhirnya petugas Dishub pun melepaskan mobil sedan tersebut.

“Ikhlas kan Pak?” tanya masyarakat sambil teriak kepada petugas Dishub.

“Ikhlas Pak,” jawab petugas dishub sambil mengajungkan jempolnya.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut sangat mengapresiasi tindakan petugas Dishub Jakarta Timur kali ini. 

EDISON MUNTHE