Jelajah Desa Politisi Gerindra Sapa Warga

0
15

RadarOnline.id, GOWA – Banyak cara yang dilakukan oleh seorang politisi untuk silaturahmi dengan masyarakat tanpa harus monoton di dalam gedung seperti yang dilakukan oleh politisi partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin yang juga ketua komisi D DPRD Sulawesi Selatan ini bersilaturahmi dengan masyarakat dengan cara jelajah desa, Minggu (21/1).

Pagi yang cerah Darmawangsyah Muin bersama sahabatnya kumpul dan star di rumahnya di jalan Hoscokroaminoto Sungguminasa kabupaten Gowa dengan mengunakan sepeda motor dengan tujuan Pelelangan ikan Beba Kabupaten Takalar.

Di Kabupaten Takalar ini adalah salah satu daerah pemilihannya pada pemilihan legislatif 2014 lalu sebagai calon legislatif provinsi.

Darmawangsyah Muin di dukung oleh pemilih masyarakat kabupaten Gowa dan Takalar Sulawesi Selatan.

Setibanya di Kabupaten Takalar, Darmawangsyah Muin mengajak sahabatnya makan siang di pelelangan ikan beba takalar setelah kunjungan sekelompok masyarakat di kabupaten Takalar dan di lanjutkan dengan kunjungan warga di kabupaten Gowa, dari kunjungan tersebut Darmawangsyah Muin membawa aspirasi masyarakat dan dominan adalah masalah pertanian, jalan dan irigasi.

Djaya Jumain, Direktur rumah aspirasi Darmawangsyah Muin mengatakan kunjungan masyarakat dengan jelajah desa sangat praktis  dengan mengunakan sepeda motor selain cepat juga bisa merasakan langsung suasana desa yang di lalui dan ini dilakukan berbeda dengan kegiatan biasanya yang di laksanakan dalam gedung.

Kehadiran rumah aspirasi Darmawangsyah Muin yang terletak di kota sungguminasa kabupaten Gowa diharapkan dapat di manfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya selain di kantor DPRD Kabupaten kota, provinsi dan pusat agar masyarakat merasa tidak terlupakan oleh anggota DPRD setelah pemilihan legislatif lalu setiap aspirasi yang masuk akan ditindak lanjuti secara langsung oleh tim, ” terang Djaju sapaan akrab Djaya Jumain.

BACHTIAR BARISALLANG