Dhafir-Hidayat Naik Pajero, SaBar Naik Becak ke KPUD

RadarOnline.id, BONDOWOSO РPasangan calon KH. Salwa Arifin dengan Irwan Bahtiar (SaBar), menaiki becak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur untuk mendaftar. Cara kedua Pasangan calon itu terlihat unik dibandingkan dengan pasangan calon Ahmad Dhafir- Hidayat saat mendaftarkan diri ke KPU, yang menaiki mobil Pajero.

Ketua Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) KH. Hasan Abdul Muiz mengatakan pasangan calon KH. Salwa Arifin dengan Irwan Bahtiar menaiki becak, menunjukkan kesederhanaan kedua pasangan calon itu. Cara itu, bukan untuk percintraan. Namun, ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Pasangan calon itu sederhana setiap harinya.

Ini ingin menunjukkan bahwa kedua pasangan calon itu sangat sederhana. Dan, itulah yang menjadi alasan para ulama mendukung kedua Pasangan itu,” kata KH. Hasan di Aula KPU seusai mendaftarkan calon, Rabu (10/1).

KH. Hasan Abdul Muiz tidak menyangka, antusias masyarakat ikut bergabung untuk mengantarkan pasangan calon. Itu, diluar dugaan tim pemenangan yang merencanakan membawa pendukung sebanyak 200 orang saja.  Namun, setelah pasangan berangkat dari posko pemenangan, ratusan masyarakat ikut bergabung mengantarkan pasangan calon menuju KPU.

SHODIQ