Good Day Gaul Creation Sediakan Total Hadiah 220 Juta

RadarOnline.id, JAKARTA – Program baru di awal tahun 2018 PT Santos Jaya Abadi melalui kopi Good Day ready to drink, mengadakan kompetisi untuk para pecinta kreatif dan inspiratif, dengan judul ‘Good Day Gaul Creation – Lebel Design Competition’.Kompetisi ini memberikan tantangan untuk membuat desain lebel botol Good Day bertema Ramadhan dan Idul Fitri.

Linda Wijaya, Brand Manager Good Day dalam keterangan mengatakan bahwa kopi Good Day merupakan kopi gaul. Kopi Good Day sendiri mempunyai target market usia 15 sampai 25 tahun. Dengan target konsumen kids jaman now. Menurut Linda Wijaya kids jaman now mempunyai limit suka sesuatu yang baru, suka sesuatu yang menarik.

“Nah makannya kita ingin tantang nih kids jaman now, gimana sih mereka mengekspresikan melalui Good Day Gaul Creation,” kata Linda Wijaya dalam Confrensi perss, Selasa (9/1) di Graha BTPN Kuningan Jakarta Selatan.

Linda Wijaya juga menjelaskan bahwa Good Day Gaul Creation merupakan kompetisi design lebel botol Good Day.

“Ini pertama kali kita lakukan dan untuk temanya yang kita usung adalah mengenai Ramadhan, mengapa kita mengusung tema Ramadhan karena Ramadhan merupakan hari raya paling besar di Indonesia dan pasti banyak banget moment-moment spesial yang bisa di kutib untuk di design oleh Kids Jaman Now,” jelas Linda.

Dalam kompetisi tersebut, 4 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan hasil karya pemenang desain lebel botol Good Day, akan dicetak sebagai packing Good Day special edition. Kemudian 10 orang yang terpilih sebagai finalis akan mendapatkan uang tunai masing-masing 2 Juta Rupiah.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kompetisi ini anda bisa mengunjungi gaulcreation.gooddaygaul.com lalu anda cukup melengkapi data yang dibutuhkan, seperti regiatrasi, unduh template dan design, kemudian submit.

Registrasi

Klik menu Registrasi dan Sign up dengan akun Facebook. Isi data kamu dengan lengkap.

Download

Download template dan buat desain lebel area yang sudah ditentukan. Pastikan desain kamu sesuia tema Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, dan merupakan karya original.

Submit

Upload design dihalaman “Upload Design” dengan cara “Login” terlebih dahulu. Setiap peserta maksimal mengirimkan 3 desain paling lambat 19 Februari 2018. 

Ada 3 juri yang akan menilai hasil karya kalian yang sudah di submit. Tiga juri itu yakni, Tarra Budiman, selebriti Indonesia dan juga dekenal sebagai Director brand street wear lokal bernama LMT. Ada juga Darbotz, sala satu seniman mural Indonesia yang selalu menampilkan yang ia sebut Monster Ball. Juga ada juri wanita bernama Marcellia Liunic yang akrab disapa Cella adalah perempuan yang mendirikan bisnis kreatif Liunic On Things.

EDISON MUNTHE