Walikota Lantik Dadan Rustandi Jabat Kepala BLP Kota Depok

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris langsung melantik, Dadan Rustandi sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok, yang sebelumnya Dadan Rustandi menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok. Dadan menggantikan menggantikan Arifudin yang memasuki masa pensiun. Acara pelantikan dan sumpah jabatan tersebut disaksikan Sekda Kota Depok Hardiono, para Asisten, Kepala BKPSDM Sofyan Suri, serta pejabat lainnya, Senin (8/1), diruang kerja Walikota Depok.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bahwa Bagian Layanan Pengadaan (BLP), ini merupakan bagian penyempurnaan dalam penyelesaian administrasi untuk berbagai kegiatan pelelangan. “Artinya, semua administrasi harus baik, kalau tidak maka kegiatan pembangunan tidak akan baik. BLP ini ibarat ruh dari kegiatan pembangunan yang besar di Kota Depok,” ungkapnya.

Idis mengingatkan, bahwa kepala BLP harus dapat bekerja secara profesional sesuai dengan SOP nya. “Jadi, saya yakin kedepannya kinerja BLP akan berjalan dengan baik kalau dilakukan secara profesional dan loyalitas kepada sistem dan pimpinan,” imbuh orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama, sebagai Kepala BLP terpilih, Dadan Rustandi menerangkan, bahwa dirinya segera melakukan pembenahan dan perbaikan secara profesional. “Jadi, nanti kita lihat dulu apa yang perlu dibenahi. Selain itu juga, saya akan bekerja secara profesional, mohon doanya dari rekan-rekan semua,” terangnya.

MAULANA SAID

NO COMMENTS