Paslon Ida-Armansyah (IDAMAN) Daftar Ke KPU

RadarOnline.id, PAGARALAM – Hari ini, Senin 8 Januari 2018 bakal calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Basjuni dan Armansyah menggelar Deklarasi sebelum melanjutkan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pagaralam.

Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2018-2023, dr. Ida Fitriati dan Ir. Armansyah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018

Dari pantauan dilapangan para pendukung dan simpatisan dari para pendukung Partai sudah memadati jalan menuju lokasi Deklarasi yang diadakan di Lapangan SMP Negeri 2.

Kedatangan Paslon Idaman ini langsung di terima Ketua KPUD Pagaralam, Yenli Elmanoferi beserta komisioner dan sekretaris Drs. Budiarjo.

Ketua KPU Pagaralam Yenli Elmanoferi mengungkapkan, sesuai dengan jadwal bahwa hari ini memang telah dimulainya tahapan dan untuk penerimaan pendaftaran sebagai Bakal calon Wako-Wawako dengan jalur partai politik (Parpol).

Hari ini KPU baru sebatas menerima dan akan melakukan verifikasi terhadap syarat yang telah di tentukan,” jelasnya.

Berdasarkan peraturan yang sekarang berlaku, adapun syarat untuk mendaftar adalah pertama dari usungan farpol 25% dari jumlah kursi DPRD yang ada atau lima kursi dari 25 kursi DPRD yang bertugas di Kota Pagaralam.

Keputusan akan di umumkan pada Februari mendatang,” jelasnya

Ketua Tim Pemenangan Idaman, Amron Rupai menyampaikan bahwa tujuan mereka datang menemani Paslon Wako-Wawako guna mendaftarkan diri dan mengantarkan berkas calon dengan harapan semua segala persyaratan yang di berikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Total dukungan paslon Idaman ini sebanyak 11 kursi dari 4 parpol pengusung yaitu Golkar 3 kursi, PDIP 3 kursi, Hanura 2 kursi dan PBB 3 kursi serta parpol Non kursi Perindo dan PPP,” jelasnya.

HAIRUL RINA

NO COMMENTS