Kapolda Sulsel Bersama Kepala Perwakilan BI Pererat Sinergitas Perbankan

0
29

RadarOnline.id, MAKASSAR – Pagi tadi, sekitar Pukul 09.30 Wita Kepala Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso bersama rombongan berkesempatan bertamu ke Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono Bertempat di ruang tamu pimpinan Mapolda.

Kegiatan ini bertujuan untuk silahturahmi dan mempererat sinergitas antara Polda Sulsel dengan Perbankan di Sulawesi Selatan dalam hal memberikan pengamanan Objek Vital, Kantor Pengiriman barang berharga dan pemberantasan uang palsu serta pengendalian Harga.

Selain bersilaturahmi, saya selaku pimpinan Bank BI Perwakilan Sulsel sangat mengapresiasi Bapak Kapolda Sulsel beserta jajarannya terkait sinergitas antara perbankan dengan Polda Sulsel, tugas kami dengan polisi sebenarnya hampir sama pada bagian pelayanan masyarakat tapi kami bagian uang, ” ujar Bambang Kusmiarso yang didampingi Direktur bidang sistem pembayaran uang rupiah, Amalison sembiring, Asisten Direktur Bidang ekonomi dan pangan Ilhanudin Wahab, dan Kepala Unit Sistem Pembayaran Rahmat Riyanto, Senin (8/1).

BACHTIAR BARISALLANG