YLBHI Justice Makassar Bagikan Kalender 2018 Kepada Mitra Kerja

0
4

RadarOnline.id, MAKASSAR –  Mengawali tahun 2018, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Justice Rakyat Makassar membagikan Kalender Tahun 2018 kepada mitra kerja terutama instansi penegak hukum.
Pembagian ini dilaksanakan oleh kantor YLBHI Justice Makassar yang dikoordinir oleh Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Justice Rakyat Makassar, Rahmat Sanjaya, SH.

Sebanyak 1500 Kalender dibagikan secara cuma-cuma atau gratis, terutama instansi kepolisian yang selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik dalam penegakan hukum,” ujar Rahmat Sanjaya, di ruang kerjanya di Jalan Paccerakkang Kompleks Perumahan Pesona Daya Asri Blok A/9 Makassar, Jumat (5/1).

Selain itu, pembagian kalender ini sekaligus sebagai ucapan “Selamat Tahun Baru 2018” Direktur YLBHI Justice Makassar kepada semua pihak, terutama instansi penegak hukum yang selama ini saling bersinergi dalam hal pemberian pendamping hukum.

“Dan bagi masyarakat yang sedang mengalami masalah hukum baik itu masalah Pidana Umum atau masalah Korupsi atau juga masalah diseputar Perceraian yang sifatnya rahasia, dapat berkonsultasi langsung dan/atau meminta layanan jasa hukum kepada kami dengan alamat yang sudah tertera di kalender 2018,”tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG