Wismaya Residence Launching Layanan Video Call

0
40

Wismaya Residence Resmi Luncurkan Layanan Telemarketing Video Call, Jumat (5/1) di Kantor Marketing Gallery. Dihadiri oleh Direktur Komersial PT LMP, Yuyu Yusran Kasim dan Direktur HCD PT WMP, Nur Tjahyo.

RadarOnline.id, JAKARTA – Wismaya Residence sebuah hunian Apartemen yang berlokasi di Bekasi ini ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. Melihat pesatnya pertumbuhan technology digital, Langgeng Land dengan jeli melihat dan memamfaatkan layanan Video Call untuk Telemarketingnya.

Layanan Telemarketing melalui Video Call hari ini, Jumat 5 Januari 2018 resmi diluncurkan dengan dihadiri para direksi Wismaya Residence seperti Direktur Komersial PT LMP, Yuyu Yusran Kasim dan Direktur HCD PT WMP, Nur Tjahyo.

Yuyu Yasrin Kasim dalam keterangan mengatakan bahwa Video Call ini diluncurkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan dia melihat pesatnya teknologi digital saat ini beberapa cara konvensional mulai ditinggalkan oleh beberapa generasi. Dalam mengikuti arus digital tersebut, Wimaya Residence muncul dengan konsep yang berbeda, dia juga menjelaskan bahwa konsep ini tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh perusahaan property yakni Layanan Telemarketing dengan Video Call.

“Sebenarnya kita ingin mempermudah customer’s mendapat informasi sejak pertama kali berkomunikasi dengan Wismaya Residence. Nah Video Call ini memudahkan kita untuk menunjukkan langsung ke customers seperti apa sih show unitnya, nah saat itu juga kan dengan video call kita bisa langsung suit kameranya ke show unit, kita tunjukkan kemudin kita jelaskan.” Ujar Yaya.

Dengan Nomor 0855 8356677 via WhatsApps (WA) para pelanggan bisa chat massage dan juga melakukan Video Call. Keunggulan Video Call ini, anda bisa langsung bertatap muka dengan staf telemarketing, mencari informasi secara langsung apabila tidak sempat mampir ke Marketing Gallery Wismaya Residence, anda bisa melihat Show Unit bahkan melihat Progress site project melalui Video Call.

Melalui layanan Video Call ini diyakini akan memberikan engagement yang lebih kuat antara Wismaya Residence dan Calon  Custemernya. Membuat calon custemer lebih mudah menentukan unit mana yang akan dipilih.

Layanan Video Call ini sudah mulai diuji coba pada bulan November 2017 kepada para calon custeomers untuk menyeimbangkan beberapa hal dan mengkombinasikan pola konvensional dengan pola modern.

Yuyu mengatakan bahwa 1 minggu pertama layanan ini mulai diuji coba ada delapan orang yang berhasil berkomunikasi dan responnya “Kaget” kok ada Telemarketing property yang menghubungi via Video Call. Sampai akhir Desember 2017 sebanyak 28 orang yang sudah menggunakan layanan Video Call ini.

Bekerjasama dengan provider jasa telekomunikansi layanan Video Call ini didukung dengan layanan data dengan kecepatan 50 mbps. Dengan kecepatan 50 mbps layanan video call ini akan stabil digunakan untuk menghubungi atau dihubungi para calon pelanggan.

“Kita bekali dengan layanan data sampai 50 mbps dan kita juga kerjasama dengan salah satu provider tersebut untuk membantu memaksimalkan layanan khusus dari nomor kita. Jadi kita lihat dulu dengan 50 mbps ini kalau kurang juga, tapi sejauh ini sudah berjalan lancar.” Kata Yuyu 

Untuk target penjulan Wismaya Residence di tahun 2017 Yuyu mengatakan bahwa target penjualan hampir tercapai 40 persen dan Yuyu berharap dengan adanya penambahan layanan Video Call ini bisa tercepai 70 persen di tahun 2018 ini.

EDISON MUNTHE