Roselinda Tewas Gantung Diri

0
66

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Roselinda Lunbansiantar seorang ibu rumah tangga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya, di Dusun Marihat Tongah Nagori Marihat Raja, Senin (1/1).

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian, Rosenlinda (korban) ditemukan suaminya gantung diri dengan menggunakan selendang gendong anak berwarna merah.

Sebelum kejadian tersebut, suami korban Jonres Gultom keluar rumah sekira pkl 15.00 Wib menuju kedai (warung) marga Nainggolan tepatnya didepan rumah korban.

Selang beberapa jam, sekira pukul 19.30 Wib suami korban pulang kerumah dan melihat istrinya tergantung di dalam kamar.

Selanjutnta, suami korban langsung mengangkat dan melepaskan korban yg sedang tergantung sambil menjerit dan membawa korban ke Puskesmas Tigadolok dengan maksud untuk mengobati namun korban sdh tidak bernyawa lagi.

Beberapa orang warga Dusun Marihat Tongah Marihat Raja, saksi kejadian tersebut, antara lain Tumpak Sinaga (25), Ibu Karina boru Sihombing (35) dan suami korban Jonres Gultom (33).

Atas peristiwa yang terjadi, pihak keluarga korban tidak merasa keberatan dan bersedia membuat pernyataan diatas meterai. Lalu, pada hari Selasa (2/2) sekira pukul 03.00 Wib mayat korban di bawa keluarganya ke rumah korban untuk dilakukan persiapan pemakaman.

JOHN SIHOMBING