Geng Motor Jepang Positif Pengguna Narkoba

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Sugiarto mengungkapkan, bahwa anggota genk motor Jembatan Mampang atau Jepang yang melakukan penjarahan toko pakaian di wilayah Sukmajaya itu, sebelum menjarah mengkonsumsi narkoba dan obat terlarang. Sebab dari hasil tes urine terhadap 26 anggota genk motor tersebut ternyata dua diantaranya mengkonsumi ganja dan obat terlarang.

Jadi dari hasil tes urine oleh anggota kita ternyata ada empat anggota genk motor yang sudah menggunakan ganja dan obat terlarang. Maka dari itu, pihaknya terus melakukan pengembangan darimana mereka mendapatkan barang tersebut,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (26/12), di Mapolres Depok.

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Putu Kholis Aryana membenarkan, bahwa saat digerebek pada Minggu malam (24/12) para terduga pelaku sedang asyik menenggak miras.

“Pihaknya, telah mengamankan serta barang bukti. Dari para terduga pun diamankan sejumlah barang bukti berupa enam unit motor, senjata tajam dan barang yang diduga dari hasil penjarahan itu,” ujarnya.

MAULANA SAID