Rayakan Natal dan Akhir Tahun di Prefektur Kanagawa Nikmati Musim Dingin di Jepang

0
4

RadarOline.id, JAKARTA – Libur akhir dan awal tahun merupakan musim kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Jepang yang ramai seperti halnya ketika libur lebaran. Pada periode ini, Jepang pun sedang libur panjang, sehingga penuh dengan acara untuk lebih menikmati musim dingin di Jepang. 

Sebelum memasuki libur akhir dan awal tahun, berikut ini akan diperkenalkan mengenai informasi acara natal dan akhir tahun rekomendasi di Kanagawa yang mudah ditempuh dan hanya berjarak sekitar 1 jam dengan kereta dari Tokyo. 

Nikmati musim dingin di Kanagawa dengan sepenuh hati bersama keluarga, teman, dan kekasih untuk membuat kenangan yang lebih indah selama berada di Jepang!

Natal di musim dingin yang romantis di Kanagawa. Kanagawa memiliki banyak area yang menarik seperti Yokohama, kota pelabuhan yang bergaya. Disini terdapat banyak acara untuk menikmati natal di musim dingin yang romantis.

Yokohama Red Brick Warehouse di Yokoham, pusat perbelanjaan yang dapat ditempuh dari pusat kota Tokyo dengan kereta sekitar 30 menit, menyelenggarakan Christmas Market in Yokohama RedBrick Warehouse mulai dari 25 November sampai 25 Desember. Acara ini merekonstruksi ulang pasar natal tradisional di Jerman. Tahun ini merupakan yang ke-8 kalinya acara ini diselenggarakan.

Pada tahun ini pohon natal dari pohon cemara asli dengan tinggi sekitar 12 mete akan menyambut para pengunjung yang datang. Pada mala harinya, seluruh area acara akan diterangi dengan tata cahaya yang fantastis, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana yang romantis.

Hakone Venetian Glass Museum di Hakone akan menampilkan pohon natal setinggi sekitar 10 meter yang terbuat dari 150.000 buah gelas kristal. Ini adalah tempat rekomendasi untuk mengambil foto pohon natal fotogenik yang berbeda dengan pohon natal biasa.

Sagamihara akan menyelenggarakan Sagamiko Illumilion 2017 – 2018 yang merupakan festival iluminasi terbesar diwilayah Kanto.

Acara ini diselenggarakan mulai dari 3 November 2017 sampai 8 April 2018 di Lake Sagami Pleasur Forest. Disini pengunjung dapat merasakan dunia cahaya fantasi yang menggunakan 6 juta buah bohlam.

Yokohama Red Brick Warehouse Sagamiko Illumilion Rasakan Tahun Baru Tradisional Khas Jepang Bagi yang ingin merasakan cara merayakan akhir dan awal tahun baru tradisional Jepang, disarankan untuk berziarah ke kuil.

Jepang memiliki kebiasaan untuk merayakan tahun baru dengan datang ke kuil pada tahun baru untuk berdoa atau menikmati makanan ringan dari warung. Di Kuil Tsuruoka Hachimangu di kota tua Kamakura, pengunjung tidak hanya berdoa atau menikmati warung di dalam kuil yang luas, tetapi dapat merasakan juga berziarah ke kuil dengan mengenakan kimono yang disewa dari Wargo cabang Kamakura Komachi yang terletak di dekat stasiun Kamakura. Pasti hal tersebut akan menjadi kenangan perjalanan awal tahun yang khas Jepang.

Tradisi awal tahun di Jepang yang tidak diketahui oleh siapa pun. Mari berbelanja diskon penjualan pertama di tahun baru

salah satu acara besar musim dingin di Jepang yang jarang diketahui di Indonesia adalah diskon penjualan pertama yang diselenggarakan pada tahun baru. 

Di Kanagawa pun terdapat banyak tempat yang menyediakan diskon seperti di JOINUS yang mudah diakses karena terhubung langsung dengan stasiun Yokohama atau di Lazona Kawasaki Plaza,sebuah pusat perbelanjaan besar yang dekat dengan bandara Haneda.

Kanagawa memiliki banyak pusat perbelanjaan untuk menikmati belanja dengan harga terjangkau hingga puas.

EDISON MUNTHE