Evy Indahwati Presdir PT RBF Tbk Raih Best CEO 2107

0
11

Evy Indahwati Presdir Radana Bhaskara Finance Tbk saat menerima Award Best CEO 2017 yang diberikan oleh Kemal Effendi Gani Pimpinan Umum Majala SWA dan Tommy Sudjarwadi dari Dunamis Organization di Shangri La Hotel Jakarta, Kamis (21/12). (RadarOnline.id)

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Eksekutif Kantor atau yang biasa dikenal dengan Cheif Executive Officer, CEO memiliki peran penting untuk membawa arah tujuan perusahaan kedepan. Melihat peran penting jabatan CEO dalam suatu perusahaan, serta prestasi para CEO di Indonesia untuk bisa menjaga kwalitas, terus berinovasi dan tentunya juga bisa berdapampak bagi kesejahteraan karyawan dan lingkungan sekitar.

Melihat prestasi para CEO perusahaan di Indonesia diera digital saat ini Swa dan Dunamis memberikan apresiasinya dengan menggelar acara Best CEO Award 2017 di Shangri-La Hotel, pada Kamis (21/12).

Kemal Effendi Gani selaku Pimpinan Umum Majalah Swa dalam paparannya pada acara Best CEO 2017 mengatakan bahwa peran leaderships memang sangat vital atau dominan dan ada dua award yang akan diberikan pada malam ini, yang pertama Best CEO 2017, dan yang kedua adalah Best CFO 2017.

Kemal menjelasakan bahwa Best CEO 2017 ini adalah program untuk mencari CEO yang diakui gesitnya oleh para karyawannya sebab pada akhirnya yang mengetahui efektivitas leadership kita adalah karyawan kita dan juga para komisaris dan owner kita. Sedangkan Best CFO 2017 ini adalah program untuk mencari pemimpin-pemimpin yang handal dibidang keuangan perusahaan dan ini berbeda dengan program yang pertama.

Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance (PT RBF) Tbk, Evy Indahwati yang terpilih sebagai salah satu penerima Best CEO 2017 mengatakan, “Ini suatu kejutan. Dan ini juga suatu komitment saya kedepan untuk terus melakukan yang terbaik. Dan saya rasa ini semua berkat dukungan dari semua teman-teman. Saya bisa seperti ini karena semua team yang sangat mendukung saya,” ujarnya.

Terkait kondisi perekonomian Indonesia saat ini Evy Indahwati mengatakan bahwa kondisi Indonesia saat ini masih cukup baik.

Kondisi Indonesia saat ini masih sangat baik, saya melihat pemerintah bekerja sudah sangat keras dibalik pro dan kontra. Kita tau Indonesia telah bergeser kondisi atau gaya hidupnya. Secara keseluruhan Bisnis di Indonesia masih sangat Ok dibandingkan dengan Negara-Negara lain. Satu kita masih bisa menjaga dengan pertumbuhan ekonomi walaupun mungkin tidak terlalu tinggi ya, minimal masih bisa menjaga. Yang kedua kondisi politik di Indonesia, saya lihat sangat kondusif,” kata Evy Indahwati.

EDISON MUNTHE