30 Gram Emas Untuk 5 Warga Pelembang 

RadarOnline.id, JAKARTA – Kejutan program “Harap Harap Emas” PT Ichi Tan Indonesia singgah di Palembang. Albi, karaketer lebah ikonik Alfamart, juga turut memeriahkan penyerahan 

hadiah 30 gram emas kepada 5 orang beruntung di Alfamart Jl R.A Abusamah, Palembang (22/12).

Kelima pemenang tersebut menemukan hadiah emas setelah menemukan kode unik dibalik tutup botol varian ICHITAN.

Temuan kode unik di balik tutup botol ICHITAN memang tidak pernah disangka.

Addin Luqmana Putra (25) misalnya, salah seorang pemenang beruntung yang menemukan kode unik program 

Harap Harap Emas” di balik tutup botol ICHITAN Teh Manis. Bermodal rasa ingin tahu terhadap produk ICHITAN, mahasiswa UIN Raden Fatah ini justru mendapatkan hadiah emas.

Hal senada dituturkan oleh Destri Vindiana (35) yang mengaku tidak sengaja membeli varian leci yang justru mengantarkannya kepada hadiah utama program “Harap Harap Emas”.

Adapun pemenang lainnya yakni KMS Ahmad Riduan (33), Feby Aviantara Hardjapamekas (39), dan Achmad Zahir (35).

Emas 30 gram ICHITAN merupakan hadiah spesial bagi kelima pemenang Palembang, khususnya bagi Destri yang genap berusia 35 pada 20 Desember lalu. Menurut ibu satu anak tersebut, emas itu seakan menjadi kado spesial di hari ulang tahunnya. “Beli ICHITAN di Alfamart rasa leci pas lagi haus. Pas buka dan lihat tutupnya ada tulisan EMAS dicetak besar.

Setelah call dan verifikasi ternyata bener dapat hadiah. Nah emas ini jadi hadiah ulang tahun. Kan kemarin tanggal 20 baru nambah umur,” ujar wanita berkaca mata ini sambil tertawa. Kelima pemenang sepakat menggunakan uang hasil penjualan emas untuk menambah pundi -pundi tabungan dan beberapa rencana lain.

Seperti yang dituturkan Riduan yang mengaku menemukan kode unik selepas sholat Jumat, “Awalnya tidak percaya ya dapat hadiah ini.Benar atau bukan, karena belum pernah lihat yang seperti ini. Tapi kata orang rumah coba telepon aja, karena kalo memang rejeki tidak kemana. Nah ternyata benar dapat emas. Rencananya mau ditabung dulu aja”.

ICHITAN tidak akan berhenti memberi kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia. Selepas program “Mendadak Jutawan”, ICHITAN kembali bagi-bagi kado spesial melalui program “Harap Harap Emas”.

Andreas Advent Sitompul selaku Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia mengatakan bahwa melalui program “Harap Harap Emas”, semua orang berkesempatan mendapat 

kado spesial hanya dengan membeli produk ICHITAN varian apapun. “Jadi ICHITAN bagi-bagi hadiah melalui 100 botol berhadiah emas serta puluhan ribu lebih botol yang ada tulisan gratis produk ICHITAN.

Jadi begitu mereka beli dan dapat gratis, itu bisa langsung ditukarkan di tempat dan tidak ada batasan penukaran hadiah. Semua hadiah itu tersebar di seluruh Indonesia, jadi semua orang bisa mendapat kesempatan yang sama,” ujarnya.

Adapun ICHITAN hingga saat ini memiliki sembilan varian yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, seperti Green Tea Lychee, Green Tea Honey Lemon, Yen Yen, Green Tea Jasmine, Teh Manis, Teh Tawar, Thai Milk Tea, hingga dua varian terbarunya, Green Tea Guava dan Green Tea Mango.

EDISON MUNTHE