MNC Gelar I Fashion Festival 2017 Bertema Asian Heritage

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Sebagai salah satu wujud dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia, channel MNC Fashion memberikan kesempatan dan sarana untuk para designer di tahun ini memperesentasikan karya terbaiknya agar bisa dilihat dunia Internasional melalui suatu perhalatan fashion tehunan bernama I Fashion Festival.

Acara perhalatan MNC Fashion ini kembali diselenggarakan untuk ke enam kalinya bertempat di MNC Conference Hall iNews lantai 3 Kebon Sirih tanggal 8 Desember 2017. Tahun ini  I Fashion Festival berkolaborasi dengan Masterpiece persembahan Highend Magazine yang diselenggarakan dalam kesatuan rangakaian acara.

Melalui jaringan media yang luas, rangakaian I Fashion Festival 2017 dan Masterpiece akan disiarkan dalam bentuk program yang bervariasi. Dalam kesempatan yang sama, MNC Media juga merayakan hadirnya dua saluran televisi yang didedikasikan khusus untuk dunia fashion dan gaya hidup, yang tetap menarik hati penonton setia di seluruh Indonesia yaitu MNC Fashion dan MNC Lifestyle.

Sebanyak 5 fashion designer dalam dan luar negeri akan berpartisipasi dalam I Fashion Festival 2017 dengan mengusung konsep bertema “Asian Heritage” menampilkan koleksi fashion designer yang dianggap memiliki perkembangan pesat dalam fashion di Asia baik dalam segi creative design maupun segib konsumen.

Tahun ini FIF kedatangan 2 tamu fashion designer yaitu Len Nepomuceno Mortel dari Filipina dan Narong Ketkaew dari Thailand, serta tentunya 3 designer asal Indonesia yaitu Poppy Darsono, Yongki Budisutisna dan Melta Tan yang salah satu karyanya dikenakan oleh Tya Nilsen  Miss Indonesia di ajang Miss World 2017 bulan  November lalu dan mendapat penghargaan sebagai Best Designer.

Selain koleksi para designer tersebut, akan diselenggarakan pula Fashion Award dalam rangka 5th Anniversary of MNC Fashion. Fashion Award akan diberikan dalam 2 katagori yaitu Best Fashionista 2017 yaitu Lia Candrasari dan katagori Lifetime Achievement yaitu Poppy Dharsono. Ada pula Lifestyle Awards yang setiap tahunnya diberikan MNC Lifestyle kepada para wanita Indonesia yang dinilai berprestasi dan memberikan Inspirasi.

Dalam tahun ke-7 ini Lifestyle Award diberikan MNC kepada Marsha Timothy (katagori Film), Rossa (katagori Musik), Gita Gutawa (katagori Pendidikan), Wewey Wita (katagori Olahraga), Achintya Nilsen (katagori sosial), dan Santi Tio (katagori Pengusaha).

Semua pengahargaan akan dianugrahkan langsung oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo yang juga menjabat sebagai Chairwomen of MNC Channels & Higend Magazine.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Mediauntuk bisa secara konsisten memberi apresiasikepada para pelaku industri fashion Internationalmelalui perhalatan fashion tahunan yaitu I Fashion Festival dan Masterpiece”, ungkap Ibu LilianaTanoesoedibjo.

Rangakaian acara I Fashion dan Masterpiece 2017 didukung oleh  SamKim Skincare & Cosmetics, UOB Bank, Swarovski, LT Pro, dll. Acara ini juga akan ditayangkan di MNC Fashion dan MNC Lifestyle sebagai program spesial yang mengisi jadwal akhir tahun pemirsa MNC Channels.

EDISON MUNTHE

Share.

Comments are closed.