Rudi: KNPI Depok Kedepan Reorganisasi PK dan OKP

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kader terbaik PP, Bobby Harahap terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KNPI Kota Depok Priode 2017-2020, dalam Musyawarah Daerah (Musda), ke VIII KNPI Kota Depok 2017, Rabu (6/12), di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Bobby mendapatkan dukungan dari 45 peserta yang hadir, namun sejumlah persyaratan nya tidak legkap. Jadi yang sah hanya 12 peserta. “Artinya, 3 dari pengurus KNPI tingkat kecamatan dan 9 dari Organisasi Kepemudaan,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM Samin.

Menurutnya, bahwa dari tujuh calon yang mengambil formulir pendaftaran, namun hanya empat yang mengembalikannya dan dukungan diantaranya, 1.Bobby Harahap mendapat dukungan 3 PK dan 9 OKP. 2.Eko Wardaya mendapat dukungan 2 PK dan 6 OKP, 3. Andi Sopiandi mendapat dukungan 1 PK dan 6 OKP sedangkan Ikbalur Romadon mendapat dukungan 0 PK dan 4 OKP.

“Maka sesuai AD/ART KNPI, yang sah mengikuti menjadi calon hanya Bobby. Karena syarat untuk menjadi calon sekurang kurangnya mendapat dukungan 3 PK dan sekurang kurangnya 6 OKP. Jadi calon yang sah hanya 1 orang, maka terjadilah aklamasi,” tutur Rudi.

Rudi menambahkan, bahwa dengan terpilihnya Bobby menjadi Ketua KNPI Kota Depok, mudah-mudahan akan berdampak signifikan dan strategis untuk KNPI dalam reorganisasi seluruh pengurus kecamatan serta OKP di Kota Depok khususnya.

Sementara itu, Ketua terpilih KNPI Kota Depok Priode 2017-2020, Bobby Harahap mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan kepercayaan kepada dirinya. Bahkan saya tidak sedikit pun menyangka akan terpilih menjadi ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2020 ini.”Jadi, saya sangat terharu, dan terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan terutama Ketua MPC Pemuda Pancasila Rudi Samin beserta seluruh pengurus PP. Selain itu, juga kepada seluruh pimpinan Karya Kekaryaan Partai Golkar, yang sepenuhnya mengusung saya,’ ungkapnya.

“Maka dari itu, saya berharap, para pengurus KNPI Kota Depok periode 2017-2020 ini, kedepannya harus bisa bekerja bersama, serta Bersinergi dengan Pemerintah setempat untuk membangun KNPI menuju Depok yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Maulana Said

NO COMMENTS