Polda Jatim Gelar TOT Jelang Pilkada Serentak 2018

RadarOnline.id, SURABAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur melaksanakan Training Of Trainer (TOT) menjelang Pilkada serentak tahun 2018 di Jawa Timur, kegiatan dilaksanakan digedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (7/12).

Acara tersebut dibuka oleh Direktur Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Teddy Setiyadi, dalam sambutannya menyampaikan amanat Kapolda Jatim.

Laksanakan pelatihan sebaik dan semaksimal mungkin serta gunakan waktu pelatihan secara baik dan seksama agar tercapai persamaan mulai tingkat polda hingga Polres,” sambutnya.

Ditambahkan oleh Dir Intel, dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Semeru 2018, pengamanan pilkada di jatim tahun 2018 mendatang di 13 kabupaten 5 kota dan 1 provinsi (Pemilihan Gubernur Jatim) guna menciptakan Pilkada aman dan kondusif.

Pelatihan yang rencananya berlangsung 2 hari mulai hari ini hingga 9 Desember 2017 diikuti oleh para Kabag Operasi, Kasat Intel, Kasat Serse dan Kasat Sabhara jajaran Polda Jatim, bertujuan untuk pengamanan pilkada serentak tahun 2018 diwilayah Jawa Timur,” paparnya.

HOLIDY

NO COMMENTS