OKP Karya Kekaryaan Golkar Usung Bobby Jadi Ketua KNPI Depok

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Musyawarah tingkat Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, besok ini, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi HM Samin, didampingi Sekjen Partai Golkar, Dindin Saprudin, serta sejumlah pengurus PP dan Partai Golkar menerangkan, bahwa
Bobby Parlindungan Harahap, dinilai kader terbaik PP yang dianggap pantas dan layak menjadi Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2020.

Jadi, pencalonkan Bobby bukan keputusan saya sendiri, tapi keputusan bersama seluruh pengurus MPC PP Kota Depok. Bahkan kini pencalonan Bobby Harahap oleh OKP Karya Kekaryaan dimana PP berkolaborasi dengan Partai Golkar,” terangnya, Selasa (5/12), di kantor DPD Partai Golkar.

Rudi menjelaskan, bahwa pencalonan Bobby Harahap, sudah melalui proses yang panjang hingga kemudian ditetapkan. Bahkan, saya memerintahkan kepada seluruh kader PP Kota Depok agar patuh kepada ketetapan ini dan mendukung sepenuhnya pencalonan Bobby Harahap.

“Artinya, wajib hukumnya untuk mengusung Bobby dan dengan semboyan PP, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” tandas Rudi.

Ditempat yang sama, Sekjen Partai Golkar, Dindin Saprudin membenarkan, bahwa pencalonan Bobby Harahap sudah ditetapkan. Karena Bobby kader terbaik PP itu sudah melalui proses yang ditetapkan dalam rapat pertemuan sebelumnya.

“Jadi dukungan terhadap Bobby dirasakan semakin deras untuk menjadikan sebagai Ketua KNPI Kota Depok Priode 2017-2020,” ujarnya.

Sebagai Calon Ketua KNPI Kota Depok Priode 2017-2020, Bobby Harahap menyatakan, bahwa dirinya sudah siap maju untuk dicalonkan. “Jadi ini adalah amanah yang harus dilaksanakan, sebab semua pengurus bersepakat sudah merestuinya,” ujarnya.

MAULANA SAID

NO COMMENTS