40 OKP Siap Usung Bobby Jadi Ketua KNPI Depok

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Musyawarah tingkat Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, digelar pada 5-6 Desember 2017 ini.

Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Lail Fajarudin acap disapa Ramoy itu menerangkan, bahwa pencalonan Bobby Harahap, kader terbaik PP itu sudah melalui proses yang ditetapkan dalam rapat pertemuan sebelumnya. Selain itu, KNPI Kota Depok terdiri dari 62 Organisasi Kepemudaan, dan kini
Boby sudah mengantongi dukungan sebanyak 40 OKP.

Jadi dukungan terhadap Bobby dirasakan semakin deras untuk menjadikan sebagai Ketua KNPI Kota Depok Periode 2017 – 2021,” terangnya, Senin (4/12), di Depok.

Ramoy menegaskan, bahwa mengenai ada calon lainnya yang akan mengikuti bursa ketua KNPI, silahkan saja, tetapi kami tetap akan memberikan suara kepada Boby. Sebab, sebelumnya surat dukungan untuk Bobby sudah kita persiapkan, yakni dukungan dari Koti Mahatidana, Srikandi, SAPMA, dan Lembaga Pendidikan atau Lemdik PP.

Jadi, saya menghimbau kepada seluruh kader PP yang berada di Kota Depok agar patuh kepada ketetapan ini, serta memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pencalonan Bobby Harahap,” tandas Ramoy.

Sebelumnya juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM Samin bertekad tampilkan kadernya yang terbaik, yakni Bobby Parlindungan Harahap menjadi calon Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2021. Jadi, Bobby Parlindungan Harahap, untuk menggantikan Dody Riyanto, setelah menjabat selama 4 tahun sebagai Ketua KNPI Kota Depok itu.

“Artinya, wajib hukumnya untuk mengusung Bobby dan dengan semboyan PP, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” tegas Rudi.

Sementara itu kader Pemuda Pancasila, Bobby Harahap menyatakan, bahwa dirinya siap maju untuk mencalonkan sebagai Ketua KNPI Kota Depok Priode 2017-2021.

“Jadi ini adalah amanah yang harus dilaksanakan, sebab semua pengurus bersepakat sudah merestuinya,” ujarnya.

MAULANA SAID

NO COMMENTS