Rudi Samin: Bobby Kader Terbaik PP Calon Ketua KNPI

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM Samin membenarkan, bahwa Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, dipastikan berlangsung 5-6 Desember 2017 ini. Maka memutuskan kadernya untuk tampil menjadi calon Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2021. Yakni, Bobby Parlindungan Harahap. Sebab dinilai bahwa Bobby kader terbaik PP untuk menggatikan Dody Riyanto, yang juga kader dari PP.

Artinya, keputusan itu diambil setelah melihat perkembangan dan memperhatikan dengan seksama jalannya roda organisasi KNPI kota Depok. Jadi wajar dan wajib hukumnya bagi kami untuk memunculkan kembali kader terbaik PP Kota Depok, yakni Bobby Parlindungan Harahap, untuk menggantikan Dody Riyanto, setelah 4 tahun menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Depok,” ujar Rudi, Minggu (3/12), di Depok.

Menurutnya, bahwa kader PP harus selalu tampil terdepan. Bahkan seperti mottonya PP, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. Maka dari itu, ketika Bobby menyatakan diri siap maju mencalonkan sebagai Ketua KNPI, seketika itu juga kawan-kawan pengurus langsung mendukungnya.

“Artinya, seluruh pengurus PP sudah merestui Bobby Harahap menjadi kandidat ketua KNPI kota Depok setelah Dody Riyanto menyatakan diri tidak bersedia dicalonkan kembali,” tutur Rudi.

Pernyataan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM Samin itu diamini oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Lail Fajarudin yang biasa disapa Ramoy itu membenarkan, bahwa pencalonan Bobby Harahap sudah melalui proses yang panjang hingga ditetapkan. Untuk itu, saya memerintahkan kepada seluruh kader PP Kota Depok agar patuh kepada ketetapan ini dan mendukung sepenuhnya pencalonan Bobby Harahap.

“Jadi, surat dukungan sudah kita persiapkan, yang pasti orang kita dalam KNPI yakni Koti Mahatidana, Srikandi PP, SAPMA PP, dan Lembaga Pendidikan atau Lemdik PP dipastikan memberikan dukungan lahir bathin untuk Bung Bobby,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

Comments are closed.