Tim Jaguar Amankan Sekelompok Pemuda Pesta Tembakau Gorila

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Komandan Tim (Katim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus membenarkan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang mengatakan wilayah dilokasi
pinggir Jalan Nusantara, sekelompok pemuda sering nongkrong dan membuat onar. Bahkan menjadikan keresahan warga setempat.

“Maka ketika dilakukan penelusuran ternyata laporan masyarakat itu benar. Kemudian dilakukan penangkapan yang dipimpin Wakatim Jaguar Polresta Depok, Aiptu Tulus Widodo,” ujar Agus, Sabtu (2/12), dikantornya.

Menurutnya, bahwa tim Jaguar berhasil mengamankan delapan pemuda yang tengah asik pesta tembakau gorila di pinggiran Jalan Nusantara, Sabtu (2/12) dini hari.

“Kendati saat akan ditangkap, salah satu dari delapan pemuda tadi sempat mengajak duel anggota Tim Jaguar. Namun, tanpa perlawanan yang berarti, akhirnya delapan pemuda itu berhasil digelandang ke Mapolresta Depok,” tutur Agus.

Agus menambahkan, bahwa saat tim menggeledah barang bawaan para pelaku ternyata didapatkan tiga paket tembakau gorila, dua linting gorila siap hisap, dan beberapa butir diduga obat penenang.

“Bahkan, dalam keterangan YP (29), salah satu pemuda yang ditangkap mengaku sudah delapan bulan menggunakan gorila. YP juga biasa membeli gorila tersebut via online dengan harga Rp. 300 ribu per paket.

Menurut YP, menghisap gorila untuk halusinasi tinggi dan meningkatkan keberanian,” pungkasnya. (Maulana Said)

NO COMMENTS