Kapolda Sulsel Kunjungi Mako Brimob Yon A

RadarOnline.id, MAKASSAR – Baru Dua hari menjabat menjabat Kapolda Sulsel, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Umar Septono, SH, MH langsung menyambangi Mako Brimob Yon A di jln. Sultan Alauddin dan langsung memimpin apel gabungan jajaran Satuan Brimob, Sabtu (2/12).

Tiba di Mako Brimob, Kapolda yang fenomenal ini menerima laporan kesatuan oleh Dan Yon A. Akbp Katik Kusmantoro Sik.

Tampak yang mendampingi Kapolda Sulsel di antaranya, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Adeni Mohan Dg Pabali MM, Wakil Dansat Brimob Akbp. Iwan Sazali. Sik dan Kaden Gegana kompol. Haruna.

Dalam arahannya Irjen Pol Umar Septono memberikan motifasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas dan kiranya sebagai satuan yang tidak sama dengan polisi umum lainnya haruslah bermasyarakat, karena tugas Brimob penuh dengan kerawanan.

“Siapapun orangnya kita manusia sama kedudukannya di hadapan Allah SWT, begitupun jabatan saya bukan karena saya pintar tetapi karena Rahmat Allah SWT, “ujarnya.

Selain memberikan arahan Kapolda juga melakukan sesi tanya jawab kepada seluruh anggota dilanjutkan makan bersama dalam suasana santai, dan tak ada batasan Kapolda duduk makan melantai bersama Anggota Brimob Batalyon A.

BACHTIAR BARISALLANG

NO COMMENTS