Sutriyono Siap Perjuangkan Kesejahteraan Guru

RadarOnline.id, KOTA BEKASI – Sebanyak 700, alumi Sekolah Pendidikan Guru Negeri ( SPGN), Tambun menghadiri Reuni Akbar.
Acara Reuni Akbar tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban dan dihadiri para guru pengajar SPGN dan Anggota DPR RI Sutriyono, Jum’at (1/12), di Gedung Serbaguna Muhajirin, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutanya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Sutriyono menerangkan, bahwa dirinya merupakan sarjana pendidikan.

Sebab saya dapat amanah selama 10 tahun menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dan sekarang duduk sebagai anggota DPR RI, tapi gelar saya adalah sarjana pendidikan, jadi saya tahu betul apa yang dialami oleh para guru.

Jadi, saya pikir perlu penghargaan yang sangat tinggi buat para guru dan perlu ada perwakilan dari guru di DPR RI untuk memperjuangkan kesejahteraan,” terang Sutriyono.

Dia pun menegaskan, bahwa secara pribadi siap memperjuangkan nasib para guru. “Pokoknya kalau guru sejahtera saya tandatangan,” tandas Sutriyono. Langsung disambut tepuk tangan para alumni SPGN.

Sutriyono menambahkan, bahwa yang perlu dicatat bahwa orang yang paling bahagia di akhirat nanti adalah para guru karena ilmu yang bermanfaat merupakan amal dan pahala yang langgeng. “Jadi tidak perlu khawatir karena nanti akan terus memetik kebahagian,” ujar pria yang akan bertarung di Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti.

YEN/MUL

NO COMMENTS