BRANZ Simatupang Telah Topping Off

RadarOnline.id, JAKARTA – BRANZ Simatupang proyek kondominium Independen Pertama di Indonesia yang dirancang, dibangun dan dikembangkan seluruhnya oleh Jepang telah mencapai proses topping off, Kamis (30/11).

Presiden Direktur Tokyu Land Corporation, Tokyo – Yuji Okuma mengumumkan bahwa proyek kondominium BRANZ Simatupang yang akan dikembangkan oleh anak perusahaan di Indonesia, PT Tokyu Land Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta secara resmi telah mencapai proses topping off.

Hadir dalam acara serimonial topping off BRANZ Simatupang ini,

1. Mr. Hitoshi Uemura, Vice Chairman of Tokyu Land Corporation

2. Mr. Makoto Kishida, Director Senior Managing Executive Officer Overseas Business Division of Obayashi Corporation

3. Mr. Tri Kurniadi, S.H, M.Si, Walikota Jakarta Selatan

4. Mr. Masafumi Ishii, Japanese Ambassador for Indonesia

5. Mr. Miwa, Operating Officer Division Manager Overseas Business Division of Tokyu Land Corporation

6. Mr. Keiji Saito, President Director of Tokyu Land Indonesia

7. Mr. Arief Soetrisno, President Director of PT Atelier 6

8. Mr. Djinadi Gunawan, Managing Director of PT Meinherdt Indonesia

9. Mr. Tai Horikawa, Director of Tokyu Land Indonesia

Presiden Direketur Tokyu Land Indonesia juga memberikan sumbangan untuk pembagunan mesjid di kantor walikota Jakarta Selatan yang secara serimonial diberikan kepada Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi.

Proyek BRANZ Simatupang ini diyakini mampu menarik minat pasar, dimana kondominium ini merupakan kondominium pertama yang dirancang, dibangun hingga dikembangkan seluruhnya oleh perusahan Jepang. BRANZ Simatupang juga secara resmi menunjuk PT JAYA OBAYASHI sebagai kontraktor utama Pembangunan BRANZ Simatupang dijadwalkan Selesai pada tahun 2018.

Proyek BRANZ Simatupang memiliki potensi besar, bukan hanya karena terdapat kemudahan akses ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui jalan tol yang baru dibuka, tetapi dilokasi ini nantinya diharapkan akan memiliki akses yang lebih nyaman dengan hadirnya MRT.

Selain itu kondominium ini tidak hanya ditargetkan untuk penghuni lokal melainkan juga akan disewakan untuk penghuni asing (expatriate) karena area ini nantinya akan ditunjang oleh keberadaan rumah sakit, shopping mall, hingga sekolah bertaraf Internasional.

BRANZ Simatupang memiliki luas area 15.000 meter persegi dan akan dibangun 2 Kondominium 27 lantai dengan jumlah 381 unit. Unit pertama disebelah selatan sudah habis terjual sedangkan untuk tower kedua disebalah utara dengan 1 kamar tidur (56m2) dan 2 kamar tidur (125m2) dan tower utara ini sudah berhasil terjual sekitar 50 persen.

Setelah dipasarkan perdana pada tahun 2015 sekarang harga satuan BRANZ Simatupang rata-rata telah meningkat 10 %.

EDISON MUNTHE

NO COMMENTS