Sat Pol PP Jatinegara Sukseskan HGN Ke 72

RadarOnline.id, JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Jatinegara dan dibantu oleh Dinas Perhubungan Jakarta Timur bersama-sama mengamankan dan mengatur lalu lintas jalan di Banjir Kanal Timur (BKT) kelurahan Cipinang Muara pada acara memperingati Hari Guru Nasional ke 72 yang diselenggarakan oleh Bunda Pintar Indonesia (BPI), pada Minggu (26/11) kemarin.

Kasat Polisi Pamong Praja, Sadikin dalam keterangan mengatakan bahwa ini dalam rangka memperingati Hari Guru yang diisi dengan senam bersama para guru-guru ditambah dengan ibu-ibu dari jumantik.

Karena memang lokasi disini pertama mengurangi macet ya, seandainya ada peserta senam bawa motor bisa diparkir ditempat lain dan peserta bisa disini, jadi tidak mengganggu. Begitu juga lalulintas bisa tetap berjalan. Kalau ditempat lainkan dengan masa sedemikian banyak dikhawatirkan nanti akan mengganggu jalan,” terang Sadikin.

Mengapa acara di adakan di Banjir Kanal Timur (BKT) Kelurahan Cipinang Muara Jakarta Timur.
Sedangkan untuk rekayasa lalulintas Kasat Pol PP, Sadikin menjelaskan bahwa Sat Pol PP sejak semalam sudah mengatur untuk masalah parkir dan lainya begitu juga lalulintas kita sudah koordinasi dengan teman-teman dari Dinas Perhubungan dan Alhamdulilah sampai saat ini masih lancar.

EDISON MUNTHE

NO COMMENTS