Save Max Cibubur Super Grosir Rayakan HUT Ke 2

Acara press conference HUT ke 2 Save Max Cibubur dihadiri oleh Anastasios Michailidis – CEO and President Director, Bambang Rusdiyanto – Commercial NonFood and Marketing Director, Wayan Gede Suci – Operation Director, Ferry Gunawan – Commercial Food Director.

RadarOnline.id, JAKARTA – Dua tahun sudah Seve Max Super Grosir Cibubur hadir untuk melayani kebutuhan para usahawan dan perorangan khususnya di daerah Cibubur. Save Max yang didirikan pada 10 November 2015 dengan konsep Bisnis to Bisnis (B2B) yakin, bisa terus tumbuh ditengah lesunya pertumbuhan ritel di Indonesia.

Pada HUT ke 2 ini Save Max Super Grosir Cibubur menggelar Shopping Vaganza untuk berbagai keceriaan dengan para member dan warga sekitar dengan yang menawarkan aneka varian freshfood berkualitas setiap hari dengan harga yang kompetitif, varian yang lengkap dari produk Dry Food dan juga produk Non Food dengan harga yang terbaik. Selain Shopping Vaganza Save Max juga mengadakan acara Cooking Demo berbagai menu kuliner, serta tips dan trik yang dipandu oleh Chef Aiko seputar kuliner.

Grosir Modern dengan Solusi Satu Atap Untuk Hemat Maksimal untuk memenuhi kebutuhan usahawan sebagai pelanggan utamanya, yaitu Horeka, (Hotel, Restoran, Kafe, Katering) dan Retailer (para pedagang). Selain pelanggan bisnis, pelanggan perkantoran dan perorangan pun bisa berbelanja dengan harga yang kompetitif. Keuntungan lainnya adalah “Beli Banyak Lebih Hemat”  dan Poin Rewards, yaitu setiap pembelanjaan Rp.200 akan mendapatkan point Rp.1.

Dua tahun yang lalu Save Max hadir di Cibubur ini untuk memenuhi kebutuhan- kebutuhan dan menjadi solusi dari para Horeka (hotel, restoran, kafe, katering) dan juga retailer termasuk pengunjung yang hadir pada hari ini. Dan acara pada hari ini akan banyak sekali, banyak hadiah. Ini adalah bentuk dari rasa syukur dan terimakasih Save Max untuk semua yang hadir pada hari ini dan yang selalu berbelanja di Save Max. Sudah menjadi komitmen Save Max untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk teman-teman Horeka dan Retailer,”  kata Anastasios Michailidis CEO and President Director.

Anastasios juga menyampaikan bahwa dia sangat senang sekali ada masukan-masukan yang luar biasa dari setiap pengunjung, teman- taman Horeka, dan Retailer. Apapun masukannya akan kita tampung dan akan kita coba untuk memperbaiki terus dan juga diberikan pelayanan yang terbaik. Jadi setiap rekomendasi tadi akan kita coba kita realisaikan.

“Cibubur merupakan lokasi yang kita pilih karena Cibubur merupakan lokasi yang sangat potensial dimana area pertumbuhan sangat bagus. Kedepan kita ekspektasikan Cibubur akan semakin maju.” Jelas Anastasios mengapa mendirikan Save Max di Cibubur kepada RadarOnline.id pada acara Press Conference (23/11) di Save Max Cibubur.

“Fokus customer kita kedapan tetap Horeka, para pedagang, pengusha, para retailer dan juga profesional offices itu adalah main target kita. Selain itu pun kita akan menerima big-big family atau keluarga yang mau berbelanja ke kita.” Ujar Bambang Rusdyanto Comercial NonFood and Mareketing Director.

Bambang Rusdiyanto menjelaskan bahwa SeveMax adalah merek baru dan merek lokal atau lokal Brand. Dia juga menjelasakan respon SeveMax selama dua tahun di Cibubur ada sekitar puluhan ribu member yang sudah teregister bahkan hampir 100.000 custemer di Cibubur.

“Kita sangat luar biasa mendapatkan respon feedbacks dari Customer dan kedepan kita akan berkembang terus nantinya.” Kata Bambang.

EDISON MUNTHE

NO COMMENTS