Kemenangan Kedua Untuk UII

RadarOnline.id, JAKARTA – Di laga hari terakhir LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017 yang berlangsung di Stadion Universitas Indonesia, Universitas Islam Indonesa Yogyakarta berhasil mendulang tiga poin dari laganya melawan Universitas Pelita Harapan (UPH).

UII telah mendominasi sejak awal pertandingan babak pertama. Beberapa peluang tercipta dari para pemain tim asal Yogyakarta ini, tapi gagal diubah menjadi gol. Akhirnya, pada menit ke-24, tendangan Tesar Verino (9) berhasil merobek jala UPH. Skor menjadi 1-0.

Gol kembali tercipta dari UII pada menit ke-39, kali ini oleh Daeng Tata (22). Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan dua gol UII atas UPH.

Di babak kedua, UPH langsung membalas. Semenit setelah pertandingan babak kedua dimulai, tendangan Raoul Marpaung (19) membuka kebuntuan UPH. Skor kini 2-1 masih untuk keunggulan UII.
UII kembali menambah jarak keunggulannya atas UPH via tembakan Febry (11) pada menit ke-82. Pemai UPH bernomor punggung 13, Alvin Jo, berusaha mengejar keunggulan lawan dengan gol pada menit ke-86.

Empat menit berselang, kapten UII, Yahya Khoirul turut menambah pundi-pundi gol UII. Tambahan waktu satu menit diberikan wasit. Tim asal Yogyakarta ini berhasil memanfaatkan tambahan waktu tersebut dengan gol dramatis Ahmad Saulung (7) pada menit ke-91. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan UII 5-2 atas UPH.

Dengan kemenangannya hari ini, UII berhasil meraih poin penuh keduanya dan menempati posisi kelima di klasemen.

RESTU

NO COMMENTS