UII Yogyakarta Antusias Sambut LIMA Football

RadarOnline.id, JAKARTA – Dibukanya sepak bola, cabang olahraga baru yang dipertandingkan di Liga Mahasiswa (LIMA), mendapat antusiasme yang tinggi dari tim-tim sepak bola perguruan tinggi di beberapa kota. Salah satunya yaitu tim sepak bola asal Kota Gudeg, Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

UII memastikan keikutsertaannya dalam LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017.

UII menjadi satu-satunya tim dari luar Jakarta yang mengikuti LIMA Football: Air Mineral Prim-A GJC and NC 2017 ini. Akhsin Yosidha, Manajer Tim Sepakbola UII, mengaku bahwa tim sepakbola UII mempunyai agenda pertandingan lain yang digelar bersamaan dengan LIMA Football ini.

Kami lebih memilih mengikuti LIMA Football ini karena kami melihat level pertandingan di LIMA sangat bagus,” tegas Akhsin.

Tim sepak bola UII telah mempersiapkan dirinya bertanding di LIMA Footbal. “Persiapan kami sudah cukup baik. Dalam seminggu, kami berlatih tiga kali. Kami berlatih tidak hanya ketika ada pertandingan saja. Meski tidak ada pertandingan, kami tetap berlatih”, tegas Akhsin.

RESTU

NO COMMENTS