Sutomo Beri Penghargaan Tiga Anggota Lantas Polresta Depok

0
6

 
RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok Komimisaris Polisi Sutomo membenarkan, bahwa pihaknya memberikan penghargaan kepada 3 personil anggotanya yang telah berprestasi karena dalam menjalankan tugasnya berasil menangkap pelaku kejahatan itu perlu diapresiasi dan menjadi contoh bagi anggota lain. Ketiga personil itu yakni, Aiptu Heru Suprianto (Patwal), dan Aipda Abdul Hafit (BM), serta Aiptu Doni dari pengaturan lalulintas (Gatur).

“Jadi, keberhadilan ketiga anggota tersebut diberi penghargaan karena menangkap dua gengster pengendara motor Honda Beat dan kedapatan membawa tiga bilah celurit di Jalan Raya Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok, Jawa Barat,” ujarnya, Sabtu (21/10).

Sutomo mengingatkan, bahwa sebagai anggota lantas mempunyai tugas pokok menjaga kelancaran dan ketertiban berlalulintas. Namun juga quick respon jika melihat ada kejadian apapun bisa ditanggulangi dan bergerak cepat.

“Untuk itu, kepada seluruh anggota saya mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di lapangan,” imbuhnya. (Maulana Said)