Kapolres Simalungun Pantau Pilpanag 2017

0
25

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH memantau langsung ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Halaman SD Negeri 096234, Nagori Tani Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/10).

Kunjungan kali ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) serentak Kabupaten Simalungun berjalan aman.

Kapolres Simalungun didampingi oleh Camat Silau Kahean, Jansimeon Sipayung, Kapolsek Silau Kahean AKP Dahrun Harahap, Dan Ramil 19 Silau Kahean Kapten Inf. Omri Sitinjak, Kadis DPMPN Lurinim Purba, S.Sos beserta staf DPMPN Kabupaten Simalungun.

Saat kunjungan, Kapolres Simalungun menemui 3 Calon Pangulu Nagori
Tani Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun dan memberikan pandangan dan himbauan kepada para calon kandidat agar bersama menciptakan keamanan yang kondusif.

Informasi di dapat dari Humas Polres Simalungun, kegiatan (kunjungan) yang sama juga dilakukan oleh seluruh Pejabat Utama Polres Simalungun, dengan turun langsung ke TPS lainnya untuk memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara dalam rangka pemilihan Pangulu Nagori serentak Kabupaten Simalungun. Secara umum, sampai saat ini seluruh pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif. (John Sihombing)