Titik: Parpol Segera Daftarkan Ke KPUD

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati mengingatkan semua partai politik yang ada di Kota Depok untuk segera menyerahkan berkas pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu tahun 2019.

Kami ingatkan semua partai poltik yang ada di Kota Depok, batas terakhir pendaftaran adalah Senin 16 Oktober 2017 hingga pukul 24:00 wib,” imbuh Titik, di kantornya.

Menurutnya, bahwa hingga saat ini KPU Kota Depok sudah menerima berkas 12 partai yang dinyatakan lengkap dari 25 partai politik yang terdaftar. Untuk itu, pihaknya sudah
menyurati seluruh partai agar liaison office (LO) datang ke KPU menyerahkan berkas dan pendaftaran sesuai aturan yang ada.

Karena bukan hanya menyusun dan mencocokan saja jumlah Kartu Tanda Anggota (KTA) tapi harus dicek sehingga membutuhkan waktu,” tutur Titik.

Titik juga mengingatkan, bahwa jika ada hal yang perlu ditanyakan menyangkut soal pendaftaran, KPUD membuka diri untuk membantu. “Jadi kalau ada hambatan, silakan datang ke KPUD, kami akan membantu penyelesaiannya,” imbuhnya. (Maulana Said)

NO COMMENTS