HKPSI Gelar Seminar Nasional Peradilan Semu

RadarOnline.od, MAKASSAR – Himpunan Komunitas Peradilan Semu Wilayah Sulawesi akan menggelar Kegiatan Nasional yang bertemakan “Pelatihan Pemberkasan dan Praktek Peradilan Semu”.

Kegiatan ini HKPSI ini rencananya akan di selenggarakan di Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar pada awal Desember 2017 dengan menghadirkan narasumber berkompoten.

Kegiatan HKPSI ini menggandeng Law School Fakultas Hukum UIT sebagai mitra kerja dalam rangka mensukseskan pelatihan pemberkasan dan praktek peradilan semu.

Tabirul Haq selaku Koordinator Wilayah Sulawesi mengatakan bahwa, kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk mendorong kemampuan Mahasiswa Hukum dalam pemberkasan dan praktek peradilan dan ini merupakan salah satu program kerja Himpunan Komunitas Peradilan Semu Wilayah Sulawesi, yang akan di ikuti oleh seluruh perguruan tingkat tinggi nasional.

Saya berharap pada kegiatan ini nantinya teman-teman mahasiswa bisa berpartisipasi dalam kegiatan nasional ini,” ujarnya Senin (25/9). (Bachtiar Barisallang)