Isyana Sarasvati Pukau Penonton Bekasi Clothing Expo 2017

RadarOnline.id, JAKARTA – Penyanyi cantik yang didapuk sebagai brand ambassador “Sunsilk Black Shine” ini hadir membawakan tujuh lagu andalan di event JakCloth “Bekasi Clothing Expo 2017” yang diselenggarakan di Summarecon Mal Bekasi, 1 September 2017.

Ditemui di sela penampilannya, Isyana mengungkapkan rasa senangnya dapat menghibur pengunjung di acara yang digelar di 27 titik di berbagai kota di tanah air ini. “Senang banget bisa tampil di sini, penontonnya seru, pokoknya Bekasi pecaaaah”.

Bermodal lagu-lagunya yang ngehits, suara berkarakter, ditambah dengan rambutnya yang indah, artis penyanyi dan penulis lagu yang multitalenta ini memang masih menjadi daya tarik perhatian masyarakat, khususnya orang muda.

Memiliki rambut panjang, lebat dan hitam bagi gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ternyata membutuhkan perhatian ekstra. Salah satunya, dituntut harus keramas tiap hari. Apalagi rambutnya tersebut mudah berkeringat.

Perempuan alumni Royal College of Music, Britania Raya juga mengaku aktif bergerak penuh semangat menjalankan karir profesionalnya dan gemar berolahraga.

Segala kegiatannya itu diyakini oleh si pemilik lagu populer “Tetap dalam Jiwa” ini, haruslah dibarengi ketelatenan perawatan rambut.

“Sampai sekarang, saya maunya memiliki rambut hitam dan panjang. Kalau ditanya apa pernah ingin bereksplorasi dengan diwarnain, enggaklah, yang kemilau alami saja seperti ini sudah nyaman banget,” ujar Isyana.

Sejak menjadi wakil produk pembersih rambut, Isyana berencana ingin membuat lagu untuk dipersembahkan kepada kaum wanita sebagai penyemangat dan agar terus berpikir positif. “Di album kedua yang baru saya luncurkan “Paradox” juga ada lagu seperti itu,” beber Isyana tersenyum. (Edison Munthe)

NO COMMENTS