Trans Park Cibubur Rayakan Idul Adha Dengan Warga Sekitar

RadarOnline.id, JAKARTA – Menyambut hari Raya idul Adha yang jatuh pada tanggal 1 September 2017, Trans Park berbagi kegembiraan dan berkat dengan warga sekitar dengan cara memotong 2 (dua) ekor sapi, di mana dagingnya akan di distribusikan kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Seles Supervisor Trans Park Cibubur, Kevin Krieski yang hadir dalam pembagian daging kurban ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan CSR dari Trans Park sebanyak 2 ekor sapi yang didistribusikan kurang lebih ke 500 Kepala kelurga warga sekitar.

Kevin juga menyampaikan bahwa kedepannya pasti akan adalagi dana CSR yang akan diberikan bagi warga sekitar tapi dalam bentuk apa dirinya belum bisa memberitahukan.

“Kalo kedapannya kita bakal ada banyak tapi dalam bentuk apa kita belum tau. Kemarin kita sudah pernah memberi sumbangan ke Mesjid daerah sinikan, terus kemarin pas tujuh belasan kita adakan lomba, sekarang kita adakan kurban untuk kedepan kita akan adakan lagi tapi dalam berupa apa kita belum tahu” kata Kevin Krieski.

Suatu hal yang tidak pernah ada dalam sejarah dunia property di Indonesia, tetapi itulah yang di tunjukkan oleh Trans Park@Cibubur yang di develop oleh Trans Property, di mana sebagai developer baru, justru tampil dengan hal yang berbeda yaitu bangun dulu baru jualan.

Saat ini progress pembangunan terus berjalan 24 jam non stop untuk mewujudkan komitmen Trans Properti untuk menyerahkan unit-unit apartemen, mall dan hotel serta Trans Studio sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan.

Mall, Hotel, serta Trans Studio  di jadwalkan akan selesai pada Desember 2018, sedangkan untuk serah terima apartemen akan dimulai dari Desember 2019, jadi ketika apartemen jadi, seluruh fasilitas baik internal maupun external sudah siap dan akan meningkatkan kenyamanan dari setiap investor dari TPC.

Pihak Trans Properti pun ikut memberikan sumbangsih untuk warga sekitar dalam hal perbaikan drainase, perbaikan jalan.

Trans Park @Cibubur ini adalah inovasi terbaru dari Trans Property yang merupakan anak perusahaan dari TRANS CORP di tahun 2016. Selama ini TRANS CORP lebih banyak dikenal melalui TRANS TV, TRANS 7, TRANSMART, DETIK.COM, TRANS STUDIO BANDUNG, Bank Mega, dan masih banyak lagi,  tapi justru di akhir 2016 TRANS PROPERTY membuat gebrakan inovasi yang luar biasa, dan mendapatkan sambutan yang luar biasa di mana terjual 70% hanya dalam waktu 6 bulan.

4 Faktor yang membuat Trans Park@Cibubur terjual begitu banyak dalam waktu singkat adalah:

Lokasi

Lokasi TPC adalah yang paling depan di CIbubur, tidak ada project residential yang lebih depan daripada TPC, lokasinya juga hanya 1.5 km dari exit tol cibubur dan hanya membutuhkan waktu 3 menit dari exit tol. 

Developer

Dari segi developer, tentunya para investor tidak perlu kuatir, karena Trans Property ini merupakan salah satu perusahaan dari Bp. Chairul Tanjung yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dan sudah sangat berpengalaman dalam berbisnis di Indonesia, dan kita bisa melihat semua perusahaan beliau sangat sukses dan mempunyai reputasi yang baik dan sangat diterima oleh segenap lapisan masyarakat Indonesia.

Konsep

Dari segi konsep, ini yang paling luar biasa, TPC ini adalah superblock pertama di CIbubur di mana dalam satu kawasan ini terdapat :

Trans Studio Mall yang lebih besar dari Trans Studio Mall Bandung dan lebih banyak tenant yang bergabung, di antaranya Transmart, Metro Dept Store, Cinema, F&B, dan masih banyak tenant premium lainnya

3 Star Hotel dengan 400 kamar yang akan dikelola langsung oleh Trans Luxury Hotel, di mana Trans Luxury Bandung baru saja mendapat penghargaan sebagai Traveler’s Choice Award 2016 dari Tripadvisor

Trans Studio Cibubur yang mempunyai tagline “The 1st World Class Indoor Theme Park in Indonesia”, dimana akan banyak wahana-wahana kelas dunia seperti Transformers 4D Dark Ride, Ghostbuster, rumah hantu Walking Dead, serta kehadiran science center kelas dunia yang akan bekerjsama dengan National Geographic dan Animal Planet.

Trans Park @Cibubur, dimana ada 3 tower apartmen yang di tawarkan dengan harga perdana mulai 460 jt dan saat ini sudah terjual 70%. Dimana Tower A sudah 100% SOLD OUT dan Tower B sudah 70% SOLD.

Dan pada tanggal 26 Agustus 2017 kemarin, bertempat di hotel Pullman HI telah di launching Tower Terbaru yaitu TOWER C, yang di acara launchingnya langsung terjual 30% atau 300 unit dalam waktu 1 hari

Future Infrastructure / Development

Development di sekitar lokasi Kawasan Trans Studio Cibubur ini juga sangat luar biasa di mana 5 menit dari lokasi sedang di bangun LRT koridor Cibubur – Cawang yang akan jadi tahun 2018, dan tidak jauh dari lokasi juga sedang dibangun jalan Tol Cibitung –Cimanggis yang merupakan bagian dari TOLL JORR 2 yang akan segera jadi tahun 2019, kedua hal ini pasti akan membuat harga property TPC melonjak luar biasa. (Edison Munthe)