Liverpool Tumbangkan Arsenal 4-0

Radaronline.id, JAKARTA – Dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018, Liverpool berhasil mempermalukan tamunya Arsenal dengan skor mencolok 4-0. The Reds memaksa Arsenal pulang dengan kepala tertunduk.

Bertanding di Anfield, Minggu (27/8/2017), Arsenal membuat perubahan di lini depannya. Manajer Arsene Wenger membangkucadangkan Alexandre Lacazette dan memasang Danny Welbeck.

Alexis Sanchez juga kembali diturunkan setelah sempat absen di dua laga sebelumnya. Sementara di lini belakang, Sead Kolasinac dicadangkan dan memasang Rob Holding.

Namun tidak ada perubahan signifikan dari performa Arsenal. Mereka justru dibenamkan Liverpool dengan skor 4-0 yang tampil apik sepanjang laga.

Roberto Firmino membuka keunggulan di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40. Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-57, sebelum Daniel Sturridge mengakhir pesta gol tuan rumah di menit ke-77.

BBC mencatat Liverpool sangat mendominasi jalannya laga dengan melepaskan 18 shots dan 9 yang on target. Sebaliknya Arsenal cuma melakukan 8 shots dan tidak ada yang tepat sasaran.

Kemenangan ini membuat Liverpool mengoleksi poin 7 hasil sekali imbang dan dua kemenangan. Sebaliknya Arsenal menelan kekalahan keduanya secara beruntun dan turun ke peringkat 16 dengan poin tiga.
Berikut Hasil Liga Inggris Pekan Ketiga

AFC Bournemouth 1-2 Manchester City
Crystal Palace 0-2 Swansea City
Huddersfield Town 0-0 Southampton
Newcastle United 3-0 West Ham United
Watford 0-0 Brighton & Hove Albion
Manchester United 2-0 Leicester City
Chelsea 2-0 Everton
West Bromwich Albion 1-1 Stoke City
Liverpool 4-0 Arsenal
Tottenham Hotspur 1-1 Burnley
(Dt/Rbp)

NO COMMENTS