Kodim 0824 Jember Gelar Lomba Tingkat SMA/SMK

RadarOnline.id, JEMBER – Kodim 0824 Jember menggelar Lomba Tari dan Puisi Perjuangan antar SMA/SMK se-Kabupaten Jember. Rabu (23/8).

Pembukaan dilakukan oleh Kepala Staf Kodim 0824 (Kasdim 024), Mayor Inf Robertus Ardha.
Bertindak sebagai juri pada loma tari yaitu, Wiwik Prastiwi, S.SN, Sri Laksmitawati WW SE, Coenelis Bagus N Samuel MTh. Sementara untuk lomba memabaca puisi dinilai oleh Dr. Ikhwan Setiawan MA, Dr Eko Suwargono, M.Hum dan Iwan Kusuma (Cak Ndut).

Dr Eko Suwangono MHum, juri lomba membaca puisi sekaligus ketua Dewan Kesenian Jember (DKJ) menyampaikan, “Lomba ini sangat positif sekali dalam rangka memberikan referensi, membuka peluang kepada pelaku-pelaku seni untuk bangkit dan berkreasi kembali, dukungan dari Kodik 0824 luar biasa, apalagi seni dan budaya di Jember ini relatif kurang mendapatkan perhatian,” ungkapnya, dalam sesi wawancara.

Ditempat yang berbeda, Kasdim 0824 Mayor Inf Robertus Arda mengatakan, untuk juara pada lomba kali ini, akan kita bawa ditingkat Korem maupun Kodam seperti tahun-tahun sebelumnya. Selamat kepada pemenang dan teruslah berlatih,” sambungnya. (Hendro)