JPL Brotherhood Gelar Turnamen Catur

RadarOnline.id, MAKASSAR – Masih dalam suasana 17-an JoenkPhandankpLan Community (JPL Brotherhood) bekerja sama Warkop Rimba menggelar Turnamen Catur.
Total hadiah yang diperebutkan Rp 5 juta plus piala tetap, dan pertandingan ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Ada sekitar 20 peserta turnamen dalam lomba yang di gelar di Warkop Rimba, Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Wala-Walaya Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (19/8).

Ketua panitia Muh Rizal Muslimin mengatakan, turnamen ini terselenggara dari hasil perbincangan di Warkop Rimba dengan warga Ujung Pandang Baru yang tergabung dalam komunitas JPL Brotherhood.

Para peserta turnamen catur ini rata-rata warga yang berdekatan dengan lokasi Warkop dan para pengunjung setia warkop Rimba,” ujarnya.

Rizal menambahkan bahwa permainan catur ini sudah menjadi primadona bagi komunitas JPL Brotherhood, apalagi olah raga yang mengasah kemampuan untuk berpikir ini dapat menghilangkan stres.

“Jadi sengaja kita buatkan turnamen ini dalam rangka hari kemerdekaan RI dan juga mempererat tali silaturahim dengan warga sekitar, khususnya JoenPandankpLan Community, “tutupnya. (Bachtiar Barisallang)