The Lobby Lounge Rich Palace Siapkan Menu Baru

RadarOnline.id, SURABAYA – Hotel Rich Palace Surabaya mengajak para komunitas kebutuhan nongkrong yang sudah menjadi kegiatan rutinitas para masyarakat kota metropolitan seperti Surabaya, dengan merasakan nongkrong ala Eropa.

Santai, sekalian “Nge Teh” atau sekedar ngopi, ditemani dengan beberapa snacks dan ngobrol dengan teman seolah sudah menjadi kegiatan setiap harinya.

Hal itu sudah bisa di nikmati di The Lobby Lounge Rich Palace Hotel Surabaya menghadirkan suasana nongkrong ala eropa, dengan nuansa lobby ala eropa klasik, serta alunan lagu yang lembut.

Tak hanya itu, para tamu pun saat ini bisa memilih paket terbaru dari Rich Palace yaitu Afternoon Tea Package. ini memiliki variasi snack yang lebih banyak sehingga bisa dinikmati untuk 2 orang.

Teh yang digunakan pun juga sangat mewah yaitu teh TWG (The Wellbeing Group), brand teh luxury yang berasal dari Singapura, pilihan rasa teh yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Earl Grey, English Breakfast, Grand Jasmine, hingga Oolong Prestige.

Warga Surabaya tidak perlu jauh-jauh lagi ke Singapura untuk menikmati teh asli negara singa tersebut, namun tidak hanya “nge teh”, The Lobby Lounge juga menyajikan savory & sweet snack bites yang unik dan lezat. 

“Perpaduan dari savory & sweet bites ini akan memainkan citarasa Teh TWG dengan baik, para pengunjung juga bisa menikmati afternoon tea package ini untuk 2 orang”, ujar Jo Ruston, Executive Chef Rich Palace Hotel Surabaya. 

Benar saja dengan 3 tiers/tingkat, Afternoon Tea Package ini memiliki variasi snack yang lebih banyak, untuk harga juga bersahabat, Afternoon Tea Package sudah bisa di nikmati hanya dengan IDR 98.000 nett/pax setiap harinya mulai pukul 2 siang hingga 6 sore.

Dengan harga terjangkau, anda dapat merasakan “nge teh” ala bangsawan yang didukung dengan arsitektur eropa yang ada di Rich Palace Hotel Surabaya.

Kita sediakan tempat nongkrong ala Eropa untuk memenuhi kebutuhan nongkrong dengan harga yang relatif cukup murah hanya dengan IDR 98.000 nett bisa dinikmati dua orang,” jelas Fiki.

Tempat nongkrong yang lebih bagus bagi para pecinta nge teh, “Kita hanya ingin kasih tau kalau ternyata nongkrong di hotel itu tidak mahal dengan harga yang terjangkau sudah bisa dinikmati 2 (dua) orang dan beragam pilihan rasa teh, mulai dari Earl Grey, English Breakfast, Grand Jasmine, serta savory & sweet snack bites, dan dapat Senang serta tempat yang nyaman,” lanjut Sales executive Fiki Yusuf. (Holidy)