Polisi Tahan Tora Sudiro Soal Narkoba

RadarOnline.id, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan resmi menahan aktor Tora Sudiro sebagai tersangka atas kasus kepemilikan narkoba jenis dumolid.

Tora ditahan, karena mempunyai barang tersebut dan menyimpan (dumolid). Saat digeledah kedapatan menyimpan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Jumat (4/8).

Sedangkan untuk istrinya, Mieke Amalia yang turut ditangkap atas kasus yang sama, lanjut Vivick Tjangkung, penyidik membebaskannya karena yang bersangkutan (Mieke Amalia) tidak terbukti menyimpan narkoba (dumolid).

“Mieke sudah diizinkan pulang untuk kembali ke keluarganya untuk diobati. Polisi tidak menemukan barang bukti kurang kuat terhadapnya. Ia (Mieke) hanya sebagai pengguna,” jelas Vivick.

Sebagaimana diketahui bahwa, pasangan suami istri ini dicokok polisi di rumahnya, Bali View, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) pukul 10.00 Wib dengan barang bukti 30 butir pil dumolid.

“Tes urin TS dan MA positif benzo atau mengandung obat keras. Dari barang terbukti tersebut saudara TS kami tahan sesuai dengan pasal 62 Nomer 15 tahun 1997 tentang Penggunaan Obat Terlarang diancam penjara 5 tahun dan denda Rp 100 juta,” jelas Kompol Vivick. (Rani)

NO COMMENTS