Polres Rohil dan Polsek Bangko Ringkus DPO Curas Sedang Kantongi Ganja

Ilustrasi

RadarOnline.id, Rokan Hilir – ZA alias Ano (17) dan DP alias Dika (20) warga Kecamatan Bangko yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus Jambret ini akhirnya berhasil dibekuk. Saat dibekuk, kedua pria ini juga kedapatan mengantongi narkotika diduga jenis Daun Ganja
kering.

Informasi yang diperoleh RadarOnline.id dari Markas Besar Polisi Resort (Mapolres) Rokan Hilir (Rohil), Rabu (26/7) lalu menyebutkan bahwa kedua pelaku dibekuk di jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko, Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH yang dikonfirmasi RadarOnline.id melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa pelaku dibekuk pada Rabu (25/7) sekitar pukul 21.30 dalam laporan korbannya dengan LP LP/ 76 / VII/ 2017/ Riau/ Res Rohil/ Sek Bangko, pada Senin 24 juli 2017 lalu.

Dijelaskan Chery, penangkapan kedua pelaku ini bermula pada hari Selasa 25 Juli 2017 sekira pukul 21.00 WIB Tim Opsnal Polsek Bangko mendapat informasi pelaku Jambret inisial ZA alias Ano sedang melintasi jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko hendak menuju ke Jalan Pusara Hilir.

Mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Bangko langsung bergerak cepat memastikan kebenaran informasi yang di dapat. Dan sekira pukul 21.10 wib bertempat di jalan Pahlawan Bagan Kota Tim Opsnal berhasil mengamankan pelaku ZA alias Ano beserta DP alias Dika yang sedang berada di atas sepeda motor tersebut.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap ZA didapati barang bukti 5 bungkus paket kecil yang diduga berisikan narkotika jenis ganja kering dan dari DP alia Dika berhasil diamankan 2 bungkus paket kecil dengan jenis yang sama.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bangko guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Chery. (DIRMAN ANDISMAR)