Hindari Lobang, Rintin Digilas Truck Tlailer Hingga Tewas

0
8

Ilustrasi

RadarOnline.id, Rokan Hilir – Seorang perempuan, Rintin Ariani warga Kampung Dalam, Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya (Riau) tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah sepeda motor jenis Mega Pro yang dikemudikannya terlibat dalam kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Radaronline.id di lapangan, Rabu (26/7) lalu menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan tersebut terjadi di ruas Jalan lintas Riau-Sumut KM 16 Kencana, Kepenghuluan Pasir Putih
Kecamatan Balai Jaya.

Kecelakaan tersebut bermula sewaktu sepeda motor milik korban dengan Nopol BM 2564 PV yang di kendarainya yang berboncengan dengan keluarganya, Mesni warga Kampung Dalam, Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya datang dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung dengan kecepatan sedang.

Dan sesampainya di lokasi kejadian korban bermaksud mengambil jalur kanan jalan untuk menghindari lubang yang berada didepannya dari arah kedatangannya. Namun ternyata saat itu korban tidak memperhatikan situasi jalan.

Pada saat bersamaan ada satu unit mobil yang sudah mendahului dan sejajar. Melihat hal itu, korban tersebut hilang kendali (out of control) dan terjatuh ke arah kanan jalan dari arah kedatangannya.

Dan pada waktu yang bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit mobil truck Mitsubisi Tlailer nopol BK 8754 LL yang dikemudikan oleh Soleddin Marbun warga Medan, Sumut tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Kendati supir mobil truck Tlailer tersebut berusaha menghindar dan melakukan pengereman, namun karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan lagi.

Petugas Sat Lantas pos Bagan Batu yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta membawa korban dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria Sik yang dikonfirmasikan melalui Kanit Laka, Iptu Ediwar SH yang didampingi oleh Kapos Lantas Bagan Batu, Bripka Suhendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani dan kendaraan juga sudah kita amankan di Pos,” ujarnya. (DIRMAN ANDISMAR)