Polda Metro akan Tindak Aksi Balap Liar

RadarOnline.id, JAKARTA – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Parraga, Kamis (20/7) datang menemui Gubernur DKI Jakarta, Drs H. Djarot Saiful Hidayat MS di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, guna membahas pengaturan lalu lintas (lalin) di Ibukota mengingat banyaknya proyek infrastruktur yang sedang dikerjakan saat ini seperti, pembangunan infrastruktur Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rail Transit (LRT).

“Pertemuan guna membahas pengaturan arus lalu lintas karena adanya beberapa kegiatan atau aktivitas yang dilakukan di Jakarta.‎ Kita antisipasi,” kata Gubernur Djarot.

Djarot menegaskan bahwa, ia ingin menyampaikan secara langsung kepada pihak kepolisian agar dapat mengantisipasi aksi balap liar di sejumlah ruas jalan di Jakarta. Seperti, di Jl Asia Afrika dan Taman Mini, Jakarta Timur.

Oleh sebab itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Parraga menuturkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Dishub DKI untuk melaksanakan tugas melancarkan arus lalu lintas di Jakarta.

“Di lokasi pembangunan infrastruktur kita akan intensifkan. Bahkan untuk balap liar kita segera lakukan penindakan,” tegasnya. (Yenny)

NO COMMENTS