Danlantamal VI Hadiri Sertijab Danbrigif Raider 3/TBS

RadarOnline.id, MAKASSAR – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup SE MM dan Asisten Bidang Perencanaan Lantamal VI (Asrena Danlantamal VI)  Kolonel Laut (P) Syamsudin  menghadiri serah terima jabatan Komandan Brigif Para Raider 3 /TBS  dari Kolonel Infanteri Primadi Saiful Dukun SSos M Si kepada Letkol INF Joseph T. Sidabutar yang berlangsung di Mako Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Jum’at (7/7).

Dalam sertijab tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Danbrigif Para Raider 3 /TBS Panglima Devisi Infanteri 1 Kostrad  Mayor Jenderal TNI Ainur R.

Dalam sambutannya Panglima Devisi Infanteri 1 Kostrad mengatakan melalui pergantian jabatan diharapkan satuan ini akan memperoleh penyegaran, perubahan dan pembaharuan yang akan mengantarkan kepada kondisi satuan yang lebih baik maju sehingga kedepannya diharapkan satuan ini lebih dinamis , energik dan berkinerja efektif.

Saya selaku Panglima Devisi I Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Primadi Saiful Dukun yang telah membesarkan nama satuan, dan selamat datang kepada  Joseph T Sidabutar, semoga amanah yang dipercayakan ini mendapat Ridho dari Yang Maha Kuasa,” ujar Jenderal Bintang Dua.

Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Makassar  M. Ramdhan Pomanto  para pejabat TNI Polri Wilayah Makassar, pengurus PSSI Prop. Sulsel serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Bachtiar Barisallang)

NO COMMENTS