Bupati Bondowoso Tanggapi PU Fraksi DPRD

RadarOnline.id,BONDOWOSO- Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengatakan masukan dan saran fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, akan dijadikan refrensi bagi Pemerintahan Daerah. Dalam mengatasi berbagai permasalahan demi mewujudkan kesejahteraan yang sebesar-besarnya bagi Masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Amin saat menyampaikan jawaban Pemandangan Umum fraksi-fraksi, tentang Rancangan Kebijakan Umum (RKU), Prioritas dan Palfon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bondowoso tahun 2017, di Ruang Paripurna DPRD, Kamis (6/7).

Masukan dan saran fraksi akan menjadi referensi bagi Pemerintahan Bondowoso, dalam mengatasi berbagai permasalahan,” kata Amin Said saat membaca Jawaban.

Secara berurutan Bupati Amin menyampaikan jawaban terhadap berbagai hal yang telah disampaikan oleh masing-masing fraksi pada rapat Paripurna kemarin. mulai dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), fraksi Gerinda-Nasdem dan fraksi Demokrasi Amanat Nasional (PAN).

Selain Poin diatas, Bupati Aminjuga menjawab Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) tentang perubahan APBD tahun 2017, serta RAPERDA tentang pelaksanaan Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD. (Shodiq)

NO COMMENTS