4 Gaya Ciuman Idaman Wanita

0
18

RadarOnline.id, JAKARTA – Tahukan Anda apa itu ciuman (Kissing)? Konon, berciuman memiliki peran penting dalam membina sebuah hubungan. Dimana, ciuman merupakan sebuah bentuk komunikasi serta satu tindakan yang bisa menjaga kehangatan, keselarasan, kerhamonisan dari sebuah momen yang mendebarkan bagi pasangan. Bahkan, ciuman itu semacam ungkapan tanpa kata tapi rasa di mana cowok terhadap cewek dengan sejuta makna di dalamnya.

Tentunya, ciuman ini akan lengkap bilamana diungkapkan pada situasi yang pas. Lalu gaya ciuman manakah yang menjadi idaman para wanita khususnya di Jepang, dirilis dari en.rocketnews24.com ada 4 gaya cara ciuman, diantaranya:

Pertama, Dicium Secara Mendadak
Ciuman yang sangat diinginkan oleh wanita Jepang adalah ciuman secara mendadak, seperti di film drama. Meski situasi ini jarang terjadi. Namun tipe ciuman ini menjadi senjata bagus bagi para kaum pria yang sedang mendekati wanita Jepang.

Kedua, Dicium Saat Tidak Ada Orang Disekeliling
Ketika situasi tidak ada orang di sekeliling, akan ada perasaan apakah sang pria akan mencium wanita atau tidak? Rasa penasaran inilah yang menempatkan skenario ciuman ini menjadi nomor dua. Apalagi bila diberikan dalam mobil atau lift yang tidak ada orang lain selain pria yang dicintai. Ternyata, jenis ciuman ini menjadi yang populer dan favorit di kalangan pria.

Ketiga, Dicium Saat Dipeluk Dari Belakang
Para wanita jepang sangat suka dicium ketika dipeluk dari belakang oleh pria. Namun skenario yang mirip dengan manga ini jarang terjadi, karena membutuhkan kedekatan yang sudah sangat intim. Sehingga, para wanita menganggap ciuman ini tidak sepopuler yang lainnya.

Keempat, Dicium Saat Ingin Berpisah
Ilustrasi ciuman bibir dalam adegan film Twilight Saga, diambil dari fanpop. Ciuman ini biasanya diberikan pria ketika ingin berpisah sangat jauh kepada wanita yang disayanginya. Tentunya, arti dari ciuman ini adalah isyarat untuk memberitahu wanita tersebut, bahwa ia sangat disukai oleh sang pria.
(en.rocketnews24.com/yen)