Bupati Amin Musnahkan Bukti ORS 2017

Bupati Amin menyaksikan pemusnahkan barang bukti ORS 2017. (RadarOnline.id)

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Amin Said Husni bersama Forum Pimpinan Daerah (FPD) memusnahkan barang bukti berupa minuman keras (miras), narkoba, ban kecil dan knalpot sepeda motor usai menggelar apel gelar pasukan Operasi Ramadhaniya Semeru 2017, Senin (19/6).

Pemusnahan dilakukan didepan Pendapo. Dimana, barang bukti ini merupakan hasil operasi yang dilakukan oleh Polres Bondowoso selama Bulan Ramadhan 2017. Dalam kesempatan itu, Bupati menjelaskan poin penting yang harus dilakukan peserta apel. Menurutnya, ada 3 poin penting yang harus dilakukan. Diantaranya, stabilitas harga pangan, menjaga keamanan dan kerawanan wilayah.

Lakukan dengan kegiatan patroli, berkaitan dengan arus lalulintas. Berikan kenyamanan bagi para pemudik seperti layanan kesehatan pos-pos pelayanan untuk menunjang kenyamanan pemudik  pada Hari Raya Lebaran 1438 H,” pesan Bupati Amin dalam pemaparannya.

Menurut Bupati Amin, tahun lalu angka kecelakaan menurun. Sedangkan gangguan Kamtibmas meningkat. Oleh karena itu, Bupati berharap peserta Apel pada tahun ini bisa meningkatkan pengamanan Ramadhaniya dengan baik.  (Shodiq)

NO COMMENTS