Bupati Bone Terima Kunjungan Tim Uji Petik Setyalencana Pembangunan

0
7

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dalam rangka proses verifikasi terhadap usulan calon penerima tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan di Pemerintah Kabupaten Bone, Bupati Bone Dr H. Andi Fahsar Padjalangi MSi didampingi Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Kabupaten Bone, Andi Chaerul Saleh, beserta para SKPD Bone menerima secara langsung rombongan dari Tim uji Petik yang terdiri dari unsur Sekretariat Militer (Dewan gelar, Tanda jasa dan Tanda Kehormatan) bersama tim Teknis BKKBN pusat yang berjumlah 4 (Empat) orang dan dari BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Drs Nasrullah yang digelar di ruang meeting Hotel Remcy Jl. Boulevard Panakkukang Makassar, Minggu (28/5).

Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bone melalui SKPD terkait berkomitmen untuk terus memfasilitasi berbagai permasalahan di bidang keluarga Berencana. Adanya pencanangan terkait dengan keluarga berencana masyarakat secara umum tanggapan untuk KB sangat antusias, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dan ada beberapa tugas yang harus dilaksanakan untuk para petugas KB tersebut.

Pemerintah Kabupaten Bone sangat mendukung program kependudukan dan Keluarga Berencana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN kabupaten Bone mengatakan pelaksanaan uji petik usulan calon penerima tanda Kehormatan satyalencana pembangunan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pengambil kebijakan khususnya Bupati Bone yang akan menerima prestasi yang sangat luar biasa yang telah dicapai selama kurun waktu 2 tahun terakhir.

BKKBN akan memberikan reward tersebut kepada Bupati Bone dan nantinya penghargaan tersebut akan diberikan secara istimewa dan ini juga merupakan penghargaan program Keluarga Berencana dan Pembangunan keluarga yang memiliki prestasi yang sangat luar biasa,” ujar Andi Chaerul Saleh. (Bachtiar Barisallang)